Ada yang Ngaku-ngaku Adik, Pihak Kiki Fatmala Klarifikasi Soal Hubungan Keluarganya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, pria bernama Maruef Ashary yang mengaku sebagai adik Kiki Fatmala mengatakan, sang kakak meninggal di rumahnya pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Maruef Ashary yang mewakili keluarga pun meminta maaf atas kesalahan Kiki Fatmala dan berharap adiknya mendapat kedamaian di sisi Tuhan.

Namun keluarga Kiki Fatmala membenarkan melalui Instagram bahwa pemain Si Manis Jembatan Ancol itu hanya memiliki satu adik perempuan, Suzanna alias Anna.

Selain itu, pihak keluarga juga menegaskan Kiki Fatmala hanya memiliki satu suami bernama Christopher Herboldt.

Almarhum Kiki Fatmala hanya memiliki satu saudara perempuan, seorang saudara perempuan bernama Suzanna (Anna) dan juga seorang suami bernama Christopher Herboldt, kata keluarga Kiki Fatmala melalui Instagram, Selasa (12/5/2023).

Kiki Fatmala (IG/11_fatmala)

Pihak keluarga sengaja memberikan pernyataan resmi agar masyarakat paham bahwa informasi paling akurat tentang mendiang Kiki Fatmala hanya dari 2 orang tersebut.

Di sisi lain, pihak keluarga juga ingin mengklarifikasi kesalahpahaman terkait informasi keluarga inti Kiki Fatmala yang tersebar di internet.

Pernyataan ini dikeluarkan untuk mengklarifikasi segala bentuk kesalahpahaman dan memberikan informasi akurat terkait keluarga inti mendiang Kiki Fatmala, lanjutnya.

Tak hanya itu, pihak keluarga juga memastikan Kiki Fatmala sebenarnya meninggal pada pukul 05.00 WIB, bukan pukul 01.00 WIB seperti diberitakan.

“Selain itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa mendiang Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 05.00 WIB, bukan pukul 01.00 WIB seperti yang beredar di beberapa media,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Untuk itu, keluarga Kiki Fatmala berharap penjelasannya dihormati dan privasinya lebih dihormati di masa berkabung ini.

Pihak keluarga juga meminta masyarakat dan awak media menghubungi keluarga dekat Kiki Fatmala jika memiliki pertanyaan seputar kematiannya.

“Dalam rangka memperingati meninggalnya Kiki Fatmala atau hal lain yang terkait dengannya, kami meminta media dan masyarakat untuk menghubungi langsung keluarga dekatnya yaitu Suzanna (Anna) dan Christopher Herboldt,” bunyi pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Kiki Fatmala juga dikabarkan meninggal dunia akibat komplikasi kanker paru stadium 4 yang dideritanya sejak tahun 2021.

Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat penyakit tersebut pada 1 Desember 2023.