Ada yang Datang Marah-marahin Karena Mengundang Saya – Berita Jatim

by
Ada yang Datang Marah-marahin Karena Mengundang Saya

Pahami.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin menemukan fakta mengejutkan. Dia mengklaim ada laporan panitia kampanye diintimidasi oleh pejabat yang tidak bertanggung jawab.

Iya, ada yang datang dan marah karena mengundang saya ke Gresik, katanya, dikutip dari Beritajatim.com– Rekan media Pahami.id di Gedung Juang 45 Surabaya, Jumat (12/1/2024).

Rekan Anies Baswedan mengaku sedang menyelidiki laporan tersebut. Jika benar, akan dilaporkan ke Presiden Joko Widodo.

“Saya masih proses soal ini. Kalau benar saya akan lapor langsung ke Presiden. Yang berwajib (pelaku, Red),” kata Cak Imin.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Timnas Anies-Muhaimin (AMIN), Jazilul Fawaid mengungkapkan ada ancaman dari aparat kecamatan dan desa untuk mendatangkannya saat pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) datang berkampanye. .

“Saya mendapat laporan dari berbagai daerah bahwa Pak Anies atau Cak Imin akan datang, besok aparat akan datang. “Periksa camat, lurah, Pj, atau masyarakat di distrik tersebut,” kata Jazilul di Markas Pemenang AMIN, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Ia mengungkapkan, ancaman tersebut terjadi saat kampanye di Gresik. Pihak berwenang datang dan mengajukan banyak pertanyaan kepada pejabat provinsi.

Mereka menyayangkan kejadian ini. Jazilul berharap hal tersebut tidak terjadi.