Ada Persoalan Panggung, Konser Bring Me The Horizon Dihentikan Secara Tiba-tiba – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Band asal Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) menghentikan konsernya usai membawakan beberapa lagu di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/11/2023).

Oliver Sykes cs langsung ke belakang panggung usai membawakan Darkside. Belum diketahui apa yang membuat mereka tiba-tiba berada di belakang panggung. Namun yang pasti penonton kecewa setelah pihak promotor mengumumkan penghentian konser.

Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment di konser Bring Me The Horizon (Twitter)

Ravel Ravel Entertainment selaku penyelenggara konser muncul setelah penonton konser menunggu selama 30 menit. Mereka semakin kecewa setelah mengetahui band kesayangannya menghentikan konser di tengah acara.

“Kami ada masalah di panggung, jadi kami harus menghentikan pertunjukan malam ini, kami bisa berangkat dengan tenang,” ujar Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment.

Mendengar hal tersebut, penonton menjadi semakin beringas. Kata-kata kotor dan hujatan seakan keluar dari mulut mereka.

“Maafkan aku. Tidak apa-apa jika kamu mengutukku. Tidak apa-apa jika kamu membuangku,”

“Saya sudah meyakinkan band bahwa masalahnya adalah kami ingin mencoba yang terbaik. Tapi malam ini saya sangat menyesal dan tidak bisa melanjutkan,” lanjutnya.

Penonton konser Bring Me The Horizon naik ke panggung setelah konser berhenti (Twitter)
Penonton konser Bring Me The Horizon naik ke panggung setelah konser berhenti (Twitter)

Hal ini membuat para penggemar Bring Me The Horizon merasa kesal. Mereka pun melemparkan botol minuman ke arah pria berkacamata tersebut.

Melihat hal tersebut, Ravel mencoba menenangkan penonton. Namun, hal ini sepertinya tidak ada gunanya.

“Tolong tenang, sekali lagi terima kasih,” sambungnya sambil meninggalkan penonton.Sebelumnya, konser Bring Me The Horizon dimulai tepat pukul 21.15 WIB. Mereka langsung naik ke panggung dengan membawakan lagu Can You Feel My Heart, AMIN dan Tearsdrops.

Sayangnya, baru satu jam konser berlangsung, anggota Bring Me The Horizon (BMTH) menghentikan konsernya. Mereka pergi ke belakang panggung tanpa menjelaskan sepatah kata pun kepada penonton.