Ada Kemungkinan Konser Coldplay di Jakarta Akan Menambah Hari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Coldplay memastikan akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023. Konser ini disambut antusias masyarakat, terbukti dengan tingginya pembelian tiket konser.

Tiket pre-sale konser bertajuk “Music Of The Spheres World Tour” dibuka hari ini, Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB. Namun, membeli tiket jenis ini tidaklah mudah, karena hanya pemegang kartu debit dan kredit BCA yang dapat membeli tiket.

Fans dan calon penonton pun berebut untuk mendapatkan tiket konser yang disaksikan oleh Chris Martin dkk. Sampai di halaman penjualan tiket saja susah, maaf.

Alhasil, banyak yang mengeluhkan tidak mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta. Meski masih ada sesi public sale pada 19 Mei 2023, para penggemar mengaku pesimis melihat persaingan saat presale.

Dalam wawancara eksklusif dengan Najwa Shihab, vokalis Chris Martin tak tahu bagaimana menyikapi fenomena perang tiket konser Coldplay di Jakarta. Namun, dia mengaku terkesan dengan antusiasme masyarakat Indonesia.

Band Coldplay (Instagram/@coldplay)

“Saya tidak tahu harus bereaksi bagaimana. Ini luar biasa, tapi saya harap semua orang tetap aman,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Najwa Shihab.

Chris Martin berpesan agar masyarakat Indonesia tidak terlalu panik, karena mereka akan kembali lagi. “Tenang, tentu kami akan kembali. Jadi jangan terlalu panik,” ujar pelantun “Fix You” itu.

Najwa Shihab kemudian menanyakan kemungkinan Coldplay menambah show lagi di Jakarta. Pertanyaan ini jelas mewakili seluruh fans di seluruh Indonesia.

“Entahlah. Kita lihat saja nanti,” jawab Chris Martin membuat Najwa heboh. “Aku akan berbicara dengan bosku, Phil. Aku akan memberitahunya bahwa kamu mencintainya dan mari kita lihat bagaimana reaksinya.”

Jadi, jangan panik jika belum mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta. Masih ada kemungkinan Chris Martin dkk akan menambah pertunjukan lagi.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah