Ada ‘Goncangan’, Angger Dimas Yakin Dilindungi Tuhan Buat Ungkap Kematian Dante – Berita Hiburan

by

Pahami.id – DJ Marah Dimas mengungkap cerita baru di balik proses terungkapnya kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo. Melalui Instagram, Kamis (8/2/2024), Angger menyinggung soal campur tangan di tengah upayanya menegakkan keadilan yang disebutnya mengejutkan.

“Kami sudah bergerak siang malam dengan segala getarannya,” kata Angger Dimas.

Angger Dimas tidak menjelaskan secara detail seperti apa bentuk pelecehan yang dialami dirinya dan tim. Angger hanya percaya bahwa dia akan mendapat perlindungan dari Sang Pencipta dalam usahanya mengungkap kematian Dante.

Unggah Angger Dimas [Instagram/@anggerdimas]

Insya Allah kita dilindungi oleh Yang Maha Kuasa, Allah SWT, kata Angger Dimas.

Angger Dimas tak lupa menghayati semboyan terkenal penegak keadilan dalam mengungkap kebenaran.

“Fiat justitia ruat caelum,” kata Angger Dimas.

Kabar meninggalnya Dante pertama kali disampaikan oleh ibunya, Tamara Tyasmara pada 28 Januari 2024. Wanita yang juga aktris sinetron itu mengunggah surat kabar duka yang memuat nama Dante.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang dalam rahmat Allah, Raden Andante Khalif Pramudityo,” demikian bunyi teks yang ditulis Tamara Tyasmara.

Saat itu Tamara Tyasmara belum menjelaskan penyebab meninggalnya Dante. Ia hanya menambahkan informasi mengenai pemakaman dan rencana pemakaman anak tersebut.

DJ Angger Dimas (kaos abu-abu) saat autopsi putranya, Dante di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (6/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
DJ Angger Dimas (kaos abu-abu) saat autopsi putranya, Dante di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (6/2/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Hingga sehari setelah Dante dimakamkan, Tamara Tyasmara buka suara soal penyebab meninggalnya pria kecil itu. Tamara mengatakan Dante meninggal karena insiden di kolam renang, namun belum bisa memastikan secara pasti isu tenggelamnya putranya.

Kasus meninggalnya Dante ditangani Polsek Duren Sawit, Jakarta. Penyidik ​​telah memeriksa rekaman kamera sirkuit tertutup (CCTV) di area kolam renang yang diduga menjadi lokasi kejadian yang melibatkan Dante.

Saat ini penanganan kasus kematian Dante sudah diambil alih penyidik ​​Polda Metro Jaya. Penyidik ​​telah memeriksa 20 saksi dan melakukan autopsi terhadap jenazah Dante.

Baru-baru ini, Polda Metro Jaya juga mengungkap keberadaan kekasih Tamara Tyasmara dalam rekaman CCTV kolam renang tempat Dante diduga mengalami insiden.

Berdasarkan rekaman CCTV memang ada, kata Direktur Reskrim Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, Rabu (7/2/2024).