Ada Gelagat Berbeda, Ariel NOAH Dicurigai Mulai Jaga Jarak dengan BCL di X Factor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Gambar Berkelanjutan alias BCL membagikan potretnya bersama para juri ajang pencarian bakat X Factor Indonesia Season 4. Foto tersebut diambil usai Gala Live Show 2 yang tayang pada Senin malam (22/1/2024).

“Apa yang kita lakukan? @marcello_tahitoe, @arielnoah, @vidialdiano, @jud1ka,” tulis keterangan Beli Bunga Citra Lestari, Selasa (23/1/2024).

Dalam foto tersebut, BCL terlihat duduk dan dikelilingi juri laki-laki. Di sebelah kanan ada Ariel Noah, di sebelah kirinya duduk Judika. Sedangkan di posisi teratas ada penyanyi Ello dan Vidi Aldiano.

Kelima juri bersama-sama mengungkapkan ekspresi menakutkan ke arah kamera. Busana yang dikenakan para juri pun beragam, mulai dari Ariel NOAH yang tampil kasual dengan t-shirt dan cardigan, hingga BCL yang tampil menawan dalam balutan busana serba hitam.

Foto tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Komentar tersebut paling banyak ditulis oleh para penggemar X Factor Indonesia Season 4.

Ada satu komentar yang cukup menarik. Menurut warganet yang diduga merupakan penonton setia acara tersebut, ada perbedaan tingkah laku antara kedua temannya, Ariel NOAH dan BCL saat ditayangkan.

Menurut warganet, Ariel NOAH mulai menjauhkan diri dari BCL sejak sahabatnya menikah.

“Boril (sapaan akrab Ariel NOAH) kini sepertinya sangat menjaga jarak dengan BCL,” komentar akun @nam***.

“Iya, aku mau komentar seperti itu,” kata akun @yen***.

Betul, karena berbeda dengan cerita Ashraf dulu, karena dia sudah mengenal Ariel dan Bunga dan berteman lama, sekarang mungkin dia akan mengapresiasinya, kata akun @eca***.

“Harus, kalau dia tahu batasannya, dia bukan janda lagi,” imbuh akun @nun***.

Potret Kebersamaan BCL dan Ariel Noah. (Dok. Instagram)

Namun belum ada tanggapan dari BCL maupun Ariel NOAH terkait hal tersebut. Sejak BCL menikah, keduanya sudah jarang berkumpul lagi.

Padahal, sebelumnya kedua penyanyi ini begitu dekat hingga banyak warganet yang membandingkan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH.