Acha Septriasa Ketahuan Selingkuh, Ini Sinopsis Film Suami yang Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Acha Septriasa akan kembali dengan film terbarunya bertajuk Suami Lain. Film tersebut kabarnya akan dirilis pada awal tahun 2024.

The Other Husband disutradarai oleh sutradara John de Rantau yang sebelumnya menyutradarai Kejarlah Daku Kau Kucapkap dan Kaget Nikah. Penulis skenarionya adalah Benni Setiawan dari serial Kitebreaker.

Film produksi Bawana Entertainment ini berkisah tentang tema kafir. Selain Acha Septriasa, ada juga Morgan Oey dan Omar Daniel sebagai pemeran utamanya.

Jadi bagaimana ceritanya? Simak sinopsis Another Husband berikut ini.

Sinopsis Suami Lain

Sinopsis The Other Husband (IMDb)

Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara belum juga dikaruniai momongan setelah enam tahun menikah. Konflik dalam rumah tangga mulai bermunculan.

Olivia merasa pernikahan mereka hambar dan membosankan. Ditambah lagi dengan desakan masing-masing pihak, ia tak tahan hingga akhirnya meminta cerai.

Tak ingin rumah tangganya hancur, Danan meminta kesempatan terakhir. Namun, orang ketiga bernama Jordy Anwar datang ke pernikahan mereka.

Entah kenapa, Olivia terlibat hubungan terlarang dengan Jordy. Hal ini mengancam kehancuran pernikahannya dengan Danan.

Pemain Suami Lainnya

Sinopsis The Other Husband (IMDb)
Sinopsis The Other Husband (IMDb)

Another Husband dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Olivia dan Morgan Oey sebagai Danan. Sedangkan karakter Jordy diperankan oleh Omar Daniel.

Pemeran lainnya antara lain Anya Geraldine, Elvira Devinamira, Alex Abbad, Samuel Rizal, Rizky Hanggono dan masih banyak lagi.

Mengapa Anda Harus Menonton Suami Lain

Sinopsis The Other Husband (IMDb)
Sinopsis The Other Husband (IMDb)

Cerita bertemakan perselingkuhan antar penonton favorit. Alasannya karena ceritanya mampu mengalirkan emosi.

Melalui film Another Husband, John De Rantau selaku sutradara ingin melawan stigma patriarki, dimana perempuan hanya dianggap sebagai makhluk atau pengikut kelas dua.

Menurut John, The Other Husband merupakan kisah tentang keberanian seorang wanita yang melakukan kesalahan fatal karena tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang dari suaminya.

Selain cerita, ketiga pemeran utama Suami Lagi punya kemampuan akting yang tak terbantahkan. Khususnya Acha Septriasa, dikenal sebagai aktor yang memiliki segudang pengalaman.

The Other Husband rencananya tayang pada 4 Januari 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Jangan biarkan pergi.

Kontributor: Chusnul Chotimah