Absen di Acara Pernikahan, Raffi Ahmad Sebut Ashraf Sinclair Masih di Hati BCL – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana menuai pertanyaan. Pasalnya Raffi Ahmad yang diketahui dekat dengan BCL tak hadir dalam acara tersebut.

Soal ketidakhadirannya di acara pernikahan BCL, Raffi Ahmad akhirnya buka suara. Hal itu diungkapkannya saat menjadi pembawa acara FYP di stasiun televisi.

Diberitakan pada Rabu (6/12/2023), Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maafnya melalui acara tersebut. Ia pun mengaku sempat mengucapkan selamat lewat chat.

Iya, mohon maaf (tidak hadir) dan selamat untuk Bunga dan BCL, kata Raffi Ahmad.

Ketidakhadirannya di pernikahan BCL bukan karena tidak diundang. Raffi bersikeras dia diundang, tapi ada urusan lain yang harus dihadiri.

Sebenarnya saya diundang Minggu kemarin. Saya baru (dijadwalkan) lari ke Singapura, mau langsung naik pesawat (datang). Tapi malam itu saya tidak bisa naik pesawat, kata Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menjelaskan alasan permasalahan kesehatan yang harus ia alami. Apalagi pilihan tiket pesawat tidak memungkinkan dan ia justru melewatkan acara yang diselenggarakan BCL tersebut.

“Terus aku (ada) janji ke dokter untuk cek kesehatan. Aku dapat (tiket) siangnya tapi kalau aku (berangkat) sore aku akan tiba di sana (Bali) jam 10 malam,” kata Raffi Ahmad . .

“Sekali lagi saya minta maaf kepada BCL, kepada Tiko. Selamat. Semoga bahagia dunia dan akhirat,” sambung Raffi Ahmad.

Potret Ashraf Sinclair, Noah dan BCL (Instagram)

Meski bahagia dengan pernikahan kedua BCL, Raffi Ahmad tetap mengenang mendiang Ashraf Sinclair, suami pertama sahabatnya.

Ayah dua anak ini menuturkan, tidak mudah bagi BCL hidup sendiri tanpa Ashraf.

Kini BCL sudah membuka hati kepada Tiko Aryawardhana. Meski demikian, menurut Raffi Ahmad, sosok Ashraf Sinclair akan selalu ada di hati BCL.

“Sebagai manusia pasti susah hidup sendiri. Aku paham Bunga pasti tidak akan kehilangan mendiang suaminya, dia akan selalu ada di hatiku,” kata Raffi Ahmad.

Keberadaan Ashraf Sinclair di hati BCL bukan berarti sang biduan tidak bisa melanjutkan hidupnya. Termasuk dengan memilih menikah lagi.

“Hidup terus berjalan. Sampai keluarga (Ashraf) Sinclair semua datang (pernikahan BCL). Kakak-kakaknya, ayah dan ibu Ashraf semua datang,” kata Raffi Ahmad.