Abidzar Al Ghifari Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Umi Pipik Doakan Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra sulung Umi Pipik Dian Irawati dan mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Abidzar Al Ghifari menjadi salah satu seniman yang mengikuti Aksi Bela Palestina di Monas, Minggu (5/11/2023).

Momen Abidzar Al Ghifari mengikuti aksi Bela Palestina diunggah ke akun Instagram @abidzar73.

Bahkan ibunya, Umi Pipik, juga mengunggah foto Abidzar Al Ghifari saat Aksi Palestina di akun Instagram pribadinya.

Karena tak hadir karena ada tugas lain, Umi Pipik pun memberikan semangat kepada Abidzar Al Ghifari. Ia mengatakan, ketidakhadirannya dalam aksi Bela Palestina diwakili oleh putranya.

Semangat anak sholeh..@abidzar73 Mewakili Ummi yang tidak bisa hadir hari ini karena ada tugas solo, tulis Umi Pipik dikutip dari akun Instagram @_ummi_pipik_, Minggu (5/11/2023).

Dalam unggahan Instagramnya, Umi Pipik mendoakan masyarakat yang hadir pada Aksi Bela Palestina di Monas menjadi saksi di hari terakhir.

Calon mertua pesepakbola Egy Maulana Vikri pun mendoakan agar masyarakat Palestina selalu diberikan keamanan dunia dan akhirat.

“Semoga saudara-saudaraku yang hadir hari ini di Monas menjadi saksi di Yaumil Qiyamah atas kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita di Palestina dan semoga Tuhan memberikan keselamatan dunia dan akhirat bagi anggota keluarganya, dan Tuhan akan memberikan pertolongan. untuk Palestina, atas doa kami semua yang tertindas dibinasakan Allah amin AKUBERSAMAPESTINE BIRUH BIDDAM NAFDIKA YAA AQSO,” kata Umi Pipik.

Maklum, beberapa artis lain pun turut turun ke jalan seperti Aaliyah Massaid, Syifa Hadju, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, Kiki Farel, Abidzar Al Ghifari dan lainnya.

Sedangkan Aski Bela Palestina digagas Majelis Ulama Indonesia (MUI) mulai pukul 06.00 WIB. Orang-orang mulai berbaris menjauh dari Patung Kuda.

Dalam aksi tersebut, turut hadir sejumlah pejabat yakni Menteri PMK Muhadjir Effendy, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Ketua DPR RI Puan Maharani, Anies Baswedan, dan pejabat lainnya.