9 Drama Korea Tayang di Bulan Mei 2023, Penuh dengan Artis Ternama Korea Selatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Drama Korea dengan berbagai genre akan kembali tayang pada bulan Mei tahun ini. Bulan ini patut dinantikan karena akan bertabur bintang-bintang ternama. Dari Lee Dong Wook hingga Kim Woo Bin.

Lee Dong Wook akan membintangi drama baru, Tale of the Nine Tailed 1938. Ini akan dirilis pada bulan Mei. Sementara itu, Kim Woo Bin akan bergabung dalam drama Black Knight.

Selain 2 drama tersebut, berikut adalah daftar drama Korea yang akan tayang di bulan Mei tahun ini. Berikut ulasannya.

1. Bertemu denganmu (KBS)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@kbsdrama)

Pada 1 Mei 2023, drama baru Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo, Run Into You, akan tayang perdana di KBS. Drama fantasi ini bercerita tentang seorang pembawa berita bernama Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) yang ingin mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai di masa lalu.

Dia kemudian bertemu Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), seorang wanita yang melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pernikahan orang tuanya. Keduanya terjebak pada tahun 1987 dan menyadari bahwa tujuan mereka mungkin ada hubungannya dengan itu.

2. Semua yang Kami Suka (TV)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@kbsdrama)
Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@kbsdrama)

All That We Loved merupakan drama romantis yang dibintangi oleh Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin sebagai pemeran utamanya. Drama tentang dua sahabat yang jatuh cinta dengan murid pindahan yang sama di SMA ini akan tayang di TVING dan Viu pada 5 Mei 2023.

3. Kisah Sembilan Ekor 1938 (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@tvn_drama)
Drama Korea Tayang Bulan Mei 2023 (Instagram/@tvn_drama)

Tale of the Nine Tailed 1938 atau Tale of the Nine Tailed Season 2 siap rilis pada 6 Mei 2023 di tvN atau Prime Video. Season 2 akan menyoroti perjuangan gumiho Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang terpanggil ke tahun 1938 dan terseret dalam berbagai kejadian tak terduga. Kim So Yeon, Kim Bum, dan Ryu Kyung Soo juga akan membintangi drama ini.