8 Film Bollywood Tayang di Bulan Oktober 2023, Ada yang Dibintangi Akshay Kumar dan Tiger Shroff – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film terbaru Akshay Kumar, Mission Raniganj menjadi salah satu film Bollywood yang akan rilis pada Oktober tahun ini.

Tak hanya Akshay Kumar, aktor Tiger Shroff juga akan membintangi film baru bertajuk Ganapath.

Selain kedua film tersebut, beberapa film Bollywood berbagai genre akan dirilis pada bulan Oktober.

Nah penasaran dengan film India yang akan rilis di bulan Oktober ini? Berikut ulasannya.

1. Dono (5 Oktober)

Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@the_rajveer_deol)

Dono adalah film romantis India tahun 2023 yang disutradarai oleh debutan Avnish S. Barjatya. Dono dibintangi oleh pendatang baru Rajveer Deol dan Paloma Dhillon. Film yang akan dirilis pada 5 Oktober 2023 ini mengikuti kisah Dev (Rajveer Deol) dan Meghna (Paloma Dhillon), dua orang asing yang bertemu di sebuah pernikahan mewah.

2. Khufiya (5 Oktober)

Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@tabutiful)
Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@tabutiful)

Film thriller mata-mata India berjudul Khufiya juga akan dirilis pada Oktober 2023. Disutradarai oleh Vishal Bhardwaj, film ini menampilkan Tabu, Ali Fazal, dan Wamiqa Gabbi dalam peran-peran penting.

Film ini bercerita tentang Krishna Mehra (Tabu), seorang agen yang ditugaskan untuk melacak penyusup yang menjual rahasia pertahanan India. Khufiya dijadwalkan rilis pada 5 Oktober 2023 di Netflix.

3. Misi Raniganj (6 Oktober)

Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@akshaykumar)
Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@akshaykumar)

Akshay Kumar dan Parineeti Chopra juga akan merilis film baru bulan depan berjudul Mission Raniganj. Film yang akan dirilis pada 6 Oktober 2023 ini menceritakan kisah insinyur pertambangan Jaswant Singh Gill (Akshay Kumar) yang menyelamatkan 65 penambang yang terjebak di Raniganj Coalfields pada tahun 1989.

4. Terima Kasih Telah Hadir (6 Oktober)

Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@bhumipednekar)
Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@bhumipednekar)

Thank You for Coming merupakan film komedi India baru karya sutradara Karan Boolani yang akan dirilis pada 6 Oktober 2023. Bhumi Pednekar, Shehnaaz Gill, Dolly Singh, Kusha Kapila dan Shibani Bedi memainkan peran penting dalam film ini.

Thank You For Coming bercerita tentang lima orang sahabat yang berkumpul dalam sebuah acara kumpul keluarga. Mereka harus menghadapi konsekuensi yang menyayat hati dari kebohongan mereka dan menemukan arti sebenarnya dari cinta dan persahabatan.

5. Ganapath (20 Oktober)

Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@tigerjackieshroff)
Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@tigerjackieshroff)

Ganapath: A Hero is Born adalah film thriller, aksi, dan distopia India baru yang disutradarai oleh Vikas Bahl. Film ini dibintangi oleh Tiger Shroff sebagai pemeran utama bersama dengan Amitabh Bachchan dan Kriti Sanon.

Di masa depan dystopian, Ganapath yang terampil dan tangguh memulai misi untuk menjatuhkan kerajaan kriminal yang kuat. Ganapath akan mengudara pada 20 Oktober 2023.

6. Tejas (20 Oktober)

Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (IMDb)
Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (IMDb)

Tejas adalah film India baru yang dibintangi Kangana Ranaut dan disutradarai oleh sutradara Sarvesh Mewara. Film yang menceritakan perjalanan luar biasa seorang pilot TNI Angkatan Udara, Tejas Gill ini rencananya akan dirilis pada 20 Oktober 2023.

7. Yaariyan 2 (20 Oktober)

Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@divyakhoslakumar)
Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@divyakhoslakumar)

Disutradarai oleh Radhika Rao dan Vinay Sapru, Yaariyan 2 merupakan film India yang juga dirilis pada 20 Oktober 2023. Film ini dibintangi oleh Divya Khosla Kumar, Yash Dasgupta, Anaswara Rajan, Meezaan Jafri, Warina Hussain, Priya Prakash Varrier, dan Pearl V Puri. Yaariyan 2 bercerita tentang hubungan tiga orang sepupu saat mereka melewati kesulitan hidup.

8. Aankh Micholi (27 Oktober)

Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@mrunalthakur)
Film Bollywood Dirilis Oktober 2023 (Instagram/@mrunalthakur)

Aankh Micholi adalah film komedi India baru yang menampilkan Abimanyu Dassani dan Mrunal Thakur sebagai pemeran utama. Film yang disutradarai oleh sutradara Umesh Shukla ini bercerita tentang sebuah keluarga serasi yang berusaha menyembunyikan rahasia dari para pelamar agar putri mereka menikah dengan pria kaya. Tonton filmnya mulai 27 Oktober 2023!

Itulah beberapa film Bollywood rilis Oktober 2023 yang sayang untuk dilewatkan, antara lain Mission Raniganj dan Ganapath.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar