8 Artis Rayakan Halloween 2023, Kostum Vidi Aldiano Persis Karakter Aslinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Halloween 2023 kembali dirayakan dengan meriah, termasuk para artis tanah air. Seperti biasa, Halloween selalu identik dengan pesta kostum. Tahun ini, mulai dari Vidi Aldiano hingga Bunga Citra Lestari tampil all-out.

Kostum yang dipilih sangat rapi dengan riasan jempolan membuat penampilan mereka sempurna. Ada yang meniru tokoh film hits luar negeri, ada pula yang memilih menjadi hantu lokal asal Indonesia. Penasaran siapa saja artis yang akan merayakan Halloween 2023? Simak ulasannya berikut ini secara langsung.

1.Anya Geraldine

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/anyageraldine)

Bersama sang kekasih, Anya Geraldine tampil sangat cantik di malam Halloween. Bintang serial Kitebreaker itu meniru Morticia Addams dan Gomez Addams di film The Addams Family.

Banyak yang menilai penampilan Anya Geraldine dan pacarnya hampir identik dengan karakter film blockbuster tersebut.

2.Lyodra Ginting

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/lyodraofficial)
Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/lyodraofficial)

Alih-alih tampil sangar dengan kostumnya, Lydra Ginting justru tampil sangat cantik. Pelantun Sang Dewi itu berpenampilan ala cowgirl bertopi lebar. Meski wajahnya dihias dengan gaya sangar, terutama pada bagian matanya, kecantikan yang terpancar dari dirinya.

3.Nia Ramadhani

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/ramadaniabakrie)
Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/ramadaniabakrie)

Artis yang sudah memiliki tiga orang anak, Nia Ramadhani tampil sangat cantik dengan kostum Putri Salju. Namun kostum yang dimodifikasi menjadi rok mini ini justru membuat Nia terlihat seperti karakter Sailor Moon. Apalagi pita merah di kepalanya juga membuat wajahnya terlihat cantik dan imut.

4. Bunga Citra Lestari

Artis Merayakan Halloween 2023. (Instagram/bclsinclair)
Artis Merayakan Halloween 2023. (Instagram/bclsinclair)

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari mengundang perdana menterinya Bumi Auw MUA untuk menghadiri Gala Halloween. BCL dan Bumi Auw berpenampilan gadis kembar di film The Shining (1980). Meski agak seram, namun ada juga yang menilai cosplay BCL terlihat lucu karena awet muda.

5. Luna Maya dan Ayu Dewi

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/mrsayudewi)
Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/mrsayudewi)

Hadir dalam acara yang sama, Luna Maya dan Ayu Dewi pun turut mengabadikan momen kebersamaan. Untuk Halloween 2023, Luna Maya memilih kostum berdasarkan gaya karakter dari film Studio Ghibli Kiki’s Delivery Service. Banyak yang terkagum-kagum dengan gaya imut Luna Maya.

Sedangkan Ayu Dewi sendiri tampil menawan dengan kostum Cleopatra. Kecantikan Ayu Dewi membuatnya banjir pujian.

6.Rachel Vennya

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/rachelvennya)
Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/rachelvennya)

Setelah sebelumnya berdandan seperti Wilma dan Fred dari serial kartun lawas The Flintstones, Rachel Vennya dan Salim Nauderer kembali memamerkan kostumnya. Kali ini mereka memerankan Meg dan Hercules. Sama seperti sebelumnya, keduanya terlihat serasi dan mesra.

7. Ririn Ekawati dan Cattleya

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/ririnekawati)
Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/ririnekawati)

Untuk pertama kalinya, Cattleya mengikuti perayaan Halloween sehingga Ririn Ekawati menemaninya. Namun, ada cerita lucu di balik kostum yang dipilih Yaya. Menurut Ririn, putrinya sejak awal ingin menjadi Mbak Kunti.

Padahal ia sudah menyiapkan pakaian khusus untuk anak seusianya. Kemunculan Yaya sebagai Bu Kunti ternyata sangat seram hingga membuat putra bungsu Ririn ketakutan. Yaya pun meminta untuk segera mengganti kostumnya.

8. Lihat Aldiano

Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/vidialdiano)
Artis Rayakan Halloween 2023. (Instagram/vidialdiano)

Kostum dan riasan yang dipilih Vidi Aldiano untuk merayakan Halloween 2023 ini sangat keren dan sangat menakutkan. Vidi cosplay sebagai Pennywise dari film horor It. Mulai dari kostum, riasan yang dikenakan Vidi hingga balon merah yang dibawanya hampir mirip dengan Pennywise asli.

Meski bukan budaya asli Indonesia, namun dalam beberapa tahun terakhir Halloween menjadi tren di kalangan seniman. Jadi, gaya artis manakah yang menurut Anda paling hebat?

Kontributor: Safitri Yulikhah