7 Sumber Kekayaan Gen Halilintar, Pantas Bisa Berbulan-bulan Keliling Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jenderal Halilintar akhirnya kembali ke Indonesia setelah setahun berpindah-pindah negara. Kedatangan Jenderal Halilintar bertepatan dengan acara pengungkapan jenis kelamin anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang ternyata berjenis kelamin perempuan.

Gen Halilintar yang lebih sering tinggal di luar negeri ketimbang di Indonesia mempertanyakan sumber kekayaannya. Berikut sumber kekayaan Gen Halilintar terangkum di bawah ini.

1. Pengusaha

Petir Anopial Asmid (Instagram/@halilintarasmid)

Halilintar Anofial Asmid dikenal sebagai pengusaha. Kabarnya Asmid Halilintar menjalankan bisnis butik dan kafe di Prancis. Dia juga memiliki peternakan kambing di Australia.

2. Buku

Profil Lenggogeni Faruk (Instagram/@genifaruk)
Lenggogeni Faruk (Instagram/@genifaruk)

Sedangkan Lenggogeni Faruk telah membagikan kisah hidup keluarganya melalui buku sejak tahun 2015. Kepopuleran Jen Halilintar membuat buku Lenggogeni Faruk laris di pasaran. Buku terakhir yang ditulisnya adalah Halilintar Sang Ayah (2020).

3. YouTube

Potret Gen Halilintar Pulang ke Indonesia.  (Instagram/tariqhalintar)
Potret Gen Halilintar Pulang ke Indonesia. (Instagram/tariqhalintar)

Sejak 2015 juga, Gen Halilintar mulai membuat channel YouTube keluarga. Konten yang biasanya dibuat oleh Gen Halilintar adalah terkait dengan keseharian mereka dan merilis video musik untuk lagu dan cover mereka. Per Juni 2023, YouTube Gen Halilintar memiliki 18,1 juta subscriber.

4. Pengesahan

Potret Gen Halilintar Pulang ke Indonesia.  (Instagram/genhalilintar)
Potret Gen Halilintar Pulang ke Indonesia. (Instagram/genhalilintar)

Akun Instagram Gen Halilintar juga memiliki lebih dari 5,8 juta pengikut. Tingkat dukungan keluarga Gen Halilintar tentu cukup besar. Bahkan beberapa tahun lalu, Jenderal Halilintar dikabarkan meminta konfirmasi perjalanan ke Amerika untuk 13 anggotanya.

5. Royalti Lagu

Gen Petir [Instagram]
Gen Petir [Instagram]

Gen Halilintar telah merilis setidaknya 17 lagu, salah satunya Ziggy Zagga yang telah ditonton 181 juta kali dalam empat tahun. Pencipta lagu-lagu Gen Halilintar adalah anggotanya sendiri mulai dari Asmid Halilintar, Muntaz, Atta, Sohwa, hingga Sajidah. Karena itu, mereka terus mengantongi uang dari royalti lagu.

6. Bisnis Atta Halilintar

Potret Gen Halilintar Pulang ke Indonesia.  (Instagram/attahalilintar)
Potret Gen Halilintar Pulang ke Indonesia. (Instagram/attahalilintar)

Sebagai anak sulung, Atta Halilintar bekerja keras untuk keluarga dengan berbagai usaha yang dijalankannya. Salah satunya, Atta Halilintar yang dikenal sebagai Raja YouTube Indonesia dengan lebih dari 30 juta subscriber. Meski sudah menikah, Atta tetap memberikan uang bulanan kepada orang tuanya.

7. Acara Televisi

Kontroversi Gen Petir (Instagram/@genhalilintar)
Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

Sebagai influencer di media sosial, Gen Halilintar menginspirasi para penggemar. Program TV juga tertarik untuk menggali kehidupan para anggota Gen Halilintar ketika mereka kembali ke Indonesia. Tentu saja, jika Anda menghadiri acara televisi, Gene Halilintar mendapat bayaran!

Itulah sumber kekayaan Gen Halilintar yang sering bepergian ke berbagai negara. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi