7 Bintang Sinetron Terjerat Narkoba, Terbaru Hud Filbert – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus narkoba yang menjerat bintang sinetron terbaru ini dialami oleh Hud Filbert. Sosok eks keyboardist The Junas Monkey juga menjadi sorotan publik akibat kasus penangkapannya.

Tentu saja, Hud Filbert hanyalah satu dari sekian banyak aktor sinetron yang terjerat narkoba. Sebelumnya, Ammar Zoni dan Revaldo kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Tindakan bintang sinetron yang tidak bertanggung jawab dan melawan hukum telah mencoreng citra dunia hiburan.

Pasalnya, image seleb yang dekat dengan narkoba sepertinya memang benar adanya meski masih banyak artis yang justru sukses dan penuh prestasi.

Berikut daftar pemain sinetron yang tertangkap narkoba, ada yang ditangkap lebih dari satu kali karena jatuh di lobang yang sama.

1. Kap Filbert

Kap Filbert. (Instagram/hud_idrus)

Kabar penangkapan aktor HF oleh polisi karena kepemilikan ekstasi menyorot nama Hud Filbert. Pasalnya, sosok HF diduga adalah Hud Filbert, seorang aktor sinetron.

Hud Filbert ditangkap pada (14/4/2023) di sebuah hotel di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Sosok pemain sinetron Anak Langit pun dibuat penasaran oleh masyarakat karena tidak banyak diketahui orang.

2. Ammar Zoni

Pemeran sinetron Ammar Zoni (Instagram/ @_irishbella_)
Ammar Zoni (Instagram/ @_irishbella_)

Untuk kedua kalinya, aktor sinetron Ammar Zoni ditangkap karena mengonsumsi narkoba. Pada 2017, Ammar Zoni ditangkap karena memiliki ganja. Tak menyerah, Ammar Zoni kembali mengonsumsi narkoba dan kembali ditangkap polisi.

3. Revaldo

Potret Terakhir Revaldo Sebelum Ditangkap (Instagram/@revaldo.fsp)
Revaldo (Instagram/@revaldo.fsp)

Revaldo ditangkap pada 12 Januari 2023 karena mengonsumsi dan memiliki narkoba. Sebelumnya pada tahun 2006, Revaldo divonis 2 tahun penjara namun dibebaskan pada tahun 2007 dan kemudian ditangkap lagi karena kasus serupa pada tahun 2010.

4. Rizky Nazar

Rizky Nazar ditemukan di Menara SCTV, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Rizky Nazar. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Aktor sinetron dan aktor film Rizky Nazar ditangkap polisi karena kasus narkoba, Senin (13/12/2021). Saat ditangkap di rumahnya di Jakarta Timur, Rizky Nazar sedang menghisap ganja sendirian. Barang bukti yang ditemukan berupa dua bungkus ganja seberat 0,36 gram dan 0,61 gram.

5.Rio Reifan

Sinetron Rio Reifan dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Sinetron Rio Reifan dihadirkan dalam rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Setelah lama tidak tampil di sinetron, Rio Reifan kembali menjadi sorotan usai tersandung narkoba untuk keempat kalinya. Penangkapan keempatnya terjadi pada April 2021, karena memiliki methamphetamine.

6.Roy Martin

Aktor Roy Marten saat konferensi pers serial 'Menolak Perceraian' di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Aktor Roy Marten saat konferensi pers serial ‘Menolak Perceraian’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Aktor senior Roy Marten sudah dua kali terjerat narkoba. Setelah mendekam di penjara karena narkoba, hanya butuh waktu singkat baginya untuk jatuh kembali ke lubang yang sama.

7. Reza Alatas

Reza Alatas [Instagram]
Reza Alatas [Instagram]

Pelaku sinetron Serigala Ganteng, Reza Alatas ditangkap pada 10 April 2020. Saat ditangkap, ditemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,25 gram. Hasil tes urine menunjukkan Reza mengonsumsi tiga jenis narkoba sekaligus, yakni sabu, ekstasi, dan narkoba golongan psikotropika.

Itulah beberapa aktor sinetron yang terjerat narkoba. Ada yang tidak menyerah karena sudah ditangkap lebih dari satu kali. Ada juga yang terlihat terhalang dan bisa kembali berkarier sebagai aktor. Bagaimana menurutmu?