7 Artis Gabung Partai Politik Jelang Pemilu 2024, Ngefans Prabowo Jadi Alasan Al Ghazali Gabung Gerindra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Al Ghazali dan El Rumi, putra Ahmad Dhani, baru-baru ini berjanji bergabung dengan Partai Gerindra.

Artinya, putra Ahmad Dhani ini mencoba peruntungan di dunia politik. Usia atau pengalaman bukanlah pertimbangan bagi seniman untuk terjun ke dunia politik.

Padahal, banyak artis muda yang siap mencalonkan diri di pemilu 2024. Selain Al dan El, beberapa artis muda lainnya sudah berjanji akan bergabung dengan partai politik Indonesia.

Lantas siapa saja artis-artis muda yang tergabung dalam partai politik? Berikut ulasannya.

1. Al-Ghazali

Artis Ikut Partai Politik (Instagram/@alghazali7)

Al Ghazali menjadi artis terbaru yang bergabung dengan partai politik jelang pemilu 2024. Putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty ini menjadi bagian dari Partai Gerindra. Keikutsertaan Al diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

2.El Rumi

Artis Ikut Partai Politik (Instagram/@elelrumi)
Artis Ikut Partai Politik (Instagram/@elelrumi)

Adik Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi, juga terjun ke dunia politik. Sama seperti kakaknya, El memilih Partai Gerindra. Ayah mereka, Ahmad Dhani, menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Gerindra. Tak heran mereka memilih bergabung dengan partai jelang Pemilihan Umum 20204.

3. Verrell Bramasta

Artis Ikut Partai Politik (Instagram/@bramastavrl)
Artis Ikut Partai Politik (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Februari 2023. Putra sulung Venna, Melinda, berniat mengikuti pemilu 2024 sebagai caleg di wilayah Jawa Barat. Verrell akan fokus pada program yang berkaitan dengan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).