6 Menu Sahur Artis, Cinta Laura Disorot Gegara Cuma Air Perasan Lemon dan Roti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Puasa di bulan Ramadhan sudah memasuki bulan keempat. Sejumlah menu sahur dan buka puasa karya artis Indonesia juga dibahas.

Salah satunya adalah menu sarapan Cinta Laura yang hanya terdiri dari perasan jeruk nipis dan roti membuat orang kaget.

Jadi, apa menu sarapan artis lain? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Seperti Laura

Menu Sahur Cinta Laura, Minum Air Rasa Lemon (Instagram)

Cinta Laura menyiapkan jus lemonnya sendiri dengan tambahan air saat fajar. Juga, roti dengan telur kocok di atasnya dipanggang di atas Teflon.

Menu sarapannya yang sederhana membuat netizen bertanya-tanya apakah Cinta Laura bisa berpuasa sepanjang hari? Namun, banyak juga yang menganggap menu sahur Cinta Laura adalah trik untuk menjaga tubuh tetap fit.

2. Verrell Bramasta

Menu Sahur Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)
Menu Sahur Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta baru-baru ini hidup sebatang kara meski belum menikah. Sejak pukul 1 pagi, Verrell tampak menyiapkan makanannya sendiri.

Apalagi pada Minggu (26/1/2023), Athhalla Naufal, adiknya, berada di rumah Verrell Bramasta. Meski menu sahur merupakan bahan yang mudah diolah, namun Verrell sudah memperhitungkan nutrisi dan kelezatannya.

3. Fuji

Menu Sahur Fuji (Instagram/@fuji_an)
Menu Sahur Fuji (Instagram/@fuji_an)

Selanjutnya ada Fuji yang masih menyempatkan diri untuk sarapan di tengah hiruk pikuk aktivitas. Bahkan setelah sahur, Fuji tidak tidur karena ada pekerjaan lain yang menunggunya.

Fuji sepertinya tidak makan nasi saat sahur. Sebagai gantinya Fuji makan siomay dengan kuah tambahan dalam jumlah banyak agar tetap kuat sepanjang hari puasa.

4.Ayu Dewi

Menu Sahur Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)
Menu Sahur Ayu Dewi (Instagram/@mrsayudewi)

Sebagai ibu tiga anak, Ayu Dewi tak masuk kerja saat subuh. Istri Regi Datau itu memilih sarapan bersama anaknya yang sedang tumbuh dan berpuasa sepanjang hari.

Di hari keempat sahur, putra sulung Ayu Dewi itu tampak terpuruk karena mengantuk. Meski begitu, Ayu Dewi sudah menyiapkan sup daging yang enak untuk sahur.

5. Melalui Vallen

Menu Sahur Via Vallen (Instagram/@viavallen)
Menu Sahur Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Via Vallen menjalani bulan pertama Ramadan sebagai istri Chevra, Yolandi. Oleh karena itu, momen sahur di bulan Ramadhan kali ini cukup spesial bagi Via Vallen.

Di hari keempat, Via Vallen dan suaminya sarapan di warung pinggir jalan. Menu sarapan Via Vallen dan suaminya sangat sederhana yaitu nasi dan ayam goreng.

6. Ashira Zamita

Menu Sahur Artis (Instagram/@ashirazamita)
Menu Sahur Artis (Instagram/@ashirazamita)

Ashira Zamita adalah aktris muda yang baru-baru ini mencuri perhatian. Apalagi setelah gadis 20 tahun itu berperan dalam film “Virgo and The Sparklings” (2023) bersama Adhisty Zara.

Menu sarapan Ashira Zamita juga sangat sederhana. Ia hanya makan nasi dengan lauk dori goreng ditambah sambal dan bawang goreng. Meski sederhana, menu sarapan Ashira terlihat lezat!

Itu dia salah satu menu sahur artis selain Cinta Laura yang ternyata disukai kebanyakan orang! Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi