6 Film Terbaru Reza Rahadian yang Baru Ultah ke-37, Ada Pasutri Gaje hingga Layangan Putus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Rahadian Matulessy merupakan salah satu aktor ternama Indonesia yang berhasil mempertahankan karirnya selama dua dekade. Total film yang dibintangi Reza sejak 2007 mencapai 80 judul.

Selasa (5/3/2024), Reza Rahadian merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Belakangan ini Reza aktif dari podcast ke podcast mempromosikan film terbarunya.

Padahal, di awal tahun 2024 ini, ada tiga film Reza Rahadian yang sudah mendapat tanggal rilis.

Jadi film apa yang akan segera keluar? Berikut ulasannya.

1. Siksaan Kuburan

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Film Siksa Kubur yang dibintangi Reza Rahadian akan tayang di Hari Raya tepatnya mulai 10 April 2024. Reza Rahadian akan berperan sebagai Adil dalam film ke-11 yang disutradarai Joko Anwar.

Namun film Siksa Kubur hanya merilis teaser dan poster Siksa Kubur sehingga masih belum diketahui detail akting Reza Rahadian. Satu yang pasti, Reza akhirnya kembali membintangi film horor setelah terakhir kali berperan di Hell’s Gate (2017).

2. 24 Jam dengan Gaspar

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)
Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Sedangkan film Reza Rahadian yang akan tayang dalam waktu dekat adalah 24 Jam bersama Gaspar. Setelah tayang perdana di Busan International Film Festival, 24 Hours with Gaspar akan tayang perdana di Netflix pada 14 Maret 2024.

Reza Rahadian akan memerankan tokoh utama bernama Gaspar, seorang detektif swasta yang berencana merampok sebuah toko emas bersama lima orang lainnya.

3. Pasangan Gaje

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)
Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Sedangkan film Reza Rahadian yang baru selesai tayang di bioskop adalah Pasutri Gaje. Berperan sebagai PNS bernama Adimas Purnama, Reza kembali membintangi film bersama Bunga Citra Lestari.

Pasutri Gaje akan tayang pada 7 Februari 2024. Berdasarkan data terakhir yang dihimpun akun Instagram @filmindonesia.or.id, Pasutri Gaje sudah ditonton sekitar 460 ribu penonton bioskop.

4. Layang-layang Rusak film

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)
Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Di sisi lain, film Kite Putus The Movie yang tayang pada 21 Desember 2023 berhasil ditonton lebih dari 1 juta penonton. Kesuksesan ini melanjutkan versi serialnya yang sempat viral.

Reza Rahadian melanjutkan peran Aris. Namun karakter Kinan yang ada di serial akting Putri Marino digantikan oleh Raihaanun di Kite Putus The Movie.

5. Surga di Bawah Langit

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)
Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Reza Rahadian berperan sebagai Agus dalam film musikal berjudul Syurga Di Bawah Langit yang akan tayang di bioskop pada 30 Maret 2023. Film yang juga dibintangi Acha Septriasa dan penyanyi Andien ini sebenarnya akan tayang pada April 2020.

Akibat Covid-19, perilisan film Heaven Under Heaven sempat tertunda selama tiga tahun. Surga Di Bawah Langit sangat dinantikan karena cerita ini mengangkat tema pendidikan dari sudut pandang kaum marginal.

6. Menanggapi dengan kejam

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)
Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Film Berbalas Kejam tayang di Perdana Video pada 16 Februari 2023. Berkat film Berbalas Kejam, Reza mendapat penghargaan Aktor Terbaik di Festival Film Indonesia 2023.

Dalam film Berbalas Kejam, Reza Rahadian berperan sebagai Adam Gunawan yang diceritakan menjalani kehidupan penuh trauma setelah istri dan anaknya dibunuh di depan matanya.

Itulah sederet film terbaru Reza Rahadian yang hari ini memperingati hari jadinya yang ke-37.

Kontributor: Neressa Prahastiwi