5 Fakta Adik Nathalie Holscher, Nadya yang Jadi Mualaf di Bulan Ramadhan Tahun Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher membagikan kabar baik tentang keluarganya. Adik perempuannya, Nadya Holscher, mengikuti jejaknya dan menjadi mualaf.

Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah, Nadya Holshcer terlihat mengenakan busana muslimah serba putih lengkap dengan kerudung persegi.

Adik Nathalie Holscher membaca syahadat dengan lancar.

Sosok Nadya Holscher jarang muncul di televisi. Namun sesekali ia terlihat menemani kakaknya menjadi bintang tamu di televisi.

Nah, mau tahu seperti apa mantan adik ipar komedian Sule itu? Berikut ringkasannya.

1. Anak yatim

Fakta adik Nathalie Holscher (Instagram/@nadyaholscher)

Nadya Holscher adalah satu dari tiga saudara perempuan Nathalie Holscher. Nathalie diketahui memiliki tiga adik perempuan, yakni Nadya Putri Holscher, Tasya Holscher, dan Jordy Holscher. Nadya kini berusia 20 tahun. Sejak kecil mereka menjadi yatim piatu.

2. Seorang Penyanyi

Fakta adik Nathalie Holscher (Instagram/@nadyaholscher)
Fakta adik Nathalie Holscher (Instagram/@nadyaholscher)

Nadya Holscher memiliki bakat menyanyi. Dia sudah memamerkan suaranya yang merdu dengan memulai karirnya sebagai penyanyi.

Awalnya, Nadya Holscher mengupload cover lagu tersebut di channel YouTube-nya. Ia juga kerap membagikan highlight IG Story yang berisi video dirinya menyanyikan lagu.