5 Artis Punya Orangtua Angkat, Ada Artis yang Berani Menikah dengan Ibu Angkatnya Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa artis Indonesia memiliki orang tua angkat. Bahkan, mereka sudah menganggap orang itu sebagai ayah dan ibu kandungnya sendiri.

Beberapa orang tua asuh artis ini telah berperan besar dalam kehidupan mereka. Tak hanya itu, bahkan ada yang menikah dengan ibu angkatnya sendiri. Tentu saja pernikahan ibu dan anak angkat bukanlah hal yang lumrah dan cukup heboh.

Lantas siapa saja artis yang memiliki orang tua angkat? Berikut ulasannya.

1. Syahrini

Artis Punya Orang Tua Angkat (Instagram/@princessyahrini)

Beberapa tahun lalu, Syahrini sempat bikin heboh setelah seorang bule bernama Laurens mengaku sebagai ayah angkatnya. Bersamaan dengan pengakuan tersebut, foto Syahrini bersama Laurens dan temannya viral di media sosial. Tak hanya ramah, Laurens juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syahrini. Ia pun membagikan kebersamaan penyanyi yang biasa disapa Incess itu dengan sang ayah di Instagram story miliknya.

2.Roy Kiyoshi

Potret Terbaru Roy Kiyoshi (Instagram/@roykiyoshi)
Artis Memiliki Orang Tua Angkat (Instagram/@roykiyoshi)

Presenter yang memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan arwah Roy Kiyoshi ini juga memiliki orang tua angkat. Adalah Tina dan Fredy, orang tua asuh yang telah membesarkannya dengan cinta dan kasih sayang. Dari ayah dan ibu angkatnya, Roy belajar banyak tentang budaya dan tata krama. Jasa orang tua angkatnya begitu besar bagi Roy.

3. Raffi Ahmad

Potret Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Artis Punya Orang Tua Angkat (Instagram/@raffinagita1717)

Siapa sangka Raffi Ahmad ternyata memiliki ayah angkat yang merawatnya saat tersangkut kasus narkoba. Tokoh Atrial Tanjung adalah bapak angkat yang membantu Raffi di tahun 2013 dan memberinya pelajaran berharga. Setelah lama tidak bertemu, akhirnya Raffi bertemu dengan ayah angkatnya yang bertugas di Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara.

4.Nassar

Nassar KDI [Instagram/@kingnassar88]
Artis Memiliki Orang Tua Angkat [Instagram/@kingnassar88]

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Muzdalifah dan almarhum suaminya Haji Nurman adalah orang tua angkat Nassar. Namun ketika Haji Nurman yang merupakan pengusaha besi tua meninggal dunia, Nassar malah menikah dengan ibu angkatnya, Muzdalifah. Sayangnya, pernikahan Nassar dan Muzdalifah tak bertahan lama meski telah dikaruniai anak. Pasca cerai, Nassar masih di rumah sendiri sementara Muzdalifah telah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria sebelum menikah dengan Fadel Islamu.