5 Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun, Terbaru Al Ghazali dan Laura Moane – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perbedaan usia yang terlampau jauh terkadang menjadi kendala dalam menjalin hubungan romantis. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi sederet artis Tanah Air berikut ini. Alasannya adalah mereka pernah jatuh cinta dengan pasangan yang jauh lebih tua atau lebih muda.

Tak heran, usia mereka terpaut 10 tahun, bahkan ada yang lebih. Meski begitu nyatanya cinta yang dibangun bersifat permanen. Tidak apa-apa membicarakan secara umum tentang kesenjangan usia yang dianggap tidak ideal. Lalu siapa mereka? Di bawah ini adalah daftarnya Para artis berpacaran dengan perbedaan usia 10 tahun namun tetap abadi dan romantis.

1. Bisma Karisma dan Andira Hadley

Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun. (Instagram/sibisma)

Perbedaan usia Bisma Karisma dan kekasihnya, Andira Hadley adalah 11 tahun. Bisma yang akan menginjak usia 34 tahun rupanya mampu membuat Andira yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 merasa nyaman.

Meski keduanya jarang menunjukkan kemesraan di depan umum, namun hubungan romantis mereka baik-baik saja. Hal itu terlihat saat keduanya kerap membalas komentar di media sosial.

2. Marion Jola dan Dennis Talakua

Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun.  (Instagram/lalamarionmj)
Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun. (Instagram/lalamarionmj)

Kisah cinta penyanyi muda Marion Jola dengan Dennis Talakua cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya, keduanya memiliki perbedaan usia hingga 15 tahun. Marion Jola baru akan berusia 24 tahun pada 12 Juni, sedangkan Dennis akan berusia 39 tahun pada 6 Juli.

Meski Dennis jauh lebih tua darinya, Marion Jola tak keberatan. Bahkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga rajin menunjukkan rasa cintanya pada sang kekasih. Marion Jola juga sepertinya sangat menyukai Dennis.

3. Luna Maya dan Maxime Bouttier

Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun.  (Instagram/boutier_maxime)
Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun. (Instagram/boutier_maxime)

Sempat merahasiakan hubungannya dari publik, Luna Maya dan Maxime Bouttier kini menjadi pasangan yang didukung banyak netizen. Meski usia Luna Maya 10 tahun lebih tua dari Maxime, keduanya tetap tampil serasi dan romantis saat bersama.

Maxime yang baru menginjak usia 31 pada April mendatang tak mempermasalahkan meski banyak yang menyoroti perbedaan usia dengan Luna. Bahkan, Maxime sempat enggan dipanggil popcorn karena usianya yang sudah lanjut.

4. Chef Juna dan Citra Anidya

Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun.  (Instagram/ncit90)
Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun. (Instagram/ncit90)

Perbedaan usia 15 tahun tak membuat Chef Juna dan Citra Anidya mengalami masalah percintaan. Meski sudah menjalin hubungan selama tiga tahun, keduanya tak pernah diterpa isu negatif apa pun. Bahkan, mereka semakin mesra dan bahagia, seperti terlihat saat berlibur bersama.

Chef Juna yang berusia 49 tahun tetap awet muda dan serasi dengan Citra Anindya yang baru berusia 34 tahun. Seiring berjalannya waktu, cinta mereka semakin kuat dan bertahan lama.

5. Al-Ghazali Dan Laura Moana

Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun.  (Instagram/maiaestiantyreal)
Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun. (Instagram/maiaestiantyreal)

Al Ghazali dan Laura Moana Mereka masih belum sepenuhnya terbuka soal hubungan spesial mereka. Namun melalui salah satu postingannya, Maia Estianty seolah membenarkan jika putra sulungnya itu berpacaran dengan Laura Moane.

Meski sama-sama muda, Al dan Laura terpaut usia 10 tahun. Al Ghazali tahun ini akan berusia 27 tahun, sedangkan Laura Moane baru berusia 17 tahun. Ada yang merasa Laura terlalu muda untuk Al, namun tidak banyak yang senang dengan hubungan mereka. Apalagi keduanya serasi dan manis saat bersama.

Pasangan selebriti di atas membuktikan bahwa perbedaan usia 10 tahun atau lebih tak membuat cinta mereka goyah. Kebersamaan dengan pasangan lebih penting dibandingkan komentar netizen soal ketidakcocokan usianya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah