40 Hari Meninggalnya Dante, Tamara Tyasmara Kepergok Asyik Karaokean – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tamara Tyasmara kembali menjadi sorotan publik di tengah kasus kematian putranya, Dante yang masih diselidiki polisi.

Tamara Tyasmara baru-baru ini menggelar acara selama empat puluh hari terkait kematian putranya yang diduga sengaja ditenggelamkan oleh YA, mantan kekasih artis cantik tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Tamara Tyasmara mengunggah rekaman video haru dirinya dan momen Dante sejak lahir hingga bocah itu berusia 6 tahun.

Ia pun memberikan pesan mengharukan untuk mengenang putranya yang pertama kali meninggalkannya.

“Sudah 40 hari kamu meninggalkan kami semua. Ayo berpisah sebentar ya Kak Dante, Mama selalu menunggumu di mimpimu. Mama ikhlas dan ridha. Insya Allah kamu akan membawa syafaat bagi banyak orang gan. Aamiin , rabbal alamin. I love you kaka,” tulis Tamara Tyasmara sebagai caption.

Namun, bukan unggahan Tamara Tyasmara di empat puluh hari meninggalnya Dante yang mencuri perhatian. Namun, sikap artis berusia 29 tahun itu kembali menjadi sorotan.

Di tengah kesedihan empat puluh hari setelah kematian buah hatinya, beredar video tentang keberadaan Tamara Tyasmara karaoke dengan teman-temannya. Rekaman video ini dibagikan oleh akun Instagram lambe__danu.

Tamara terlihat mengenakan crop top berwarna coklat dan celana panjang hitam. Dia menikmati menyanyi dan menari mengikuti musik DJ.

Wajahnya dipenuhi senyuman saat dia bernyanyi. Ia pun mengapresiasi lagu-lagu yang dibawakan seolah-olah mengungkapkan perasaannya.

Sikap Tamara Tyasmara yang ketahuan karaoke jelang peringatan 40 tahun meninggalnya putranya pun menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang mencemooh sikap Tamara Tyasmara.

Tamara Tyasmara karaoke (instagram)

Apalagi, ini bukan kali pertama sikap Tamara Tyasmara membuat heboh warganet. Sebelumnya, ia juga disorot karena diduga berpura-pura menangis saat membahas kasus putranya.

Ia juga dituding hanya ‘mengeluh’ saat menemui YA saat rekonstruksi kematian Dante. Sikap aneh Tamara Tyasmara terus menjadi tanda tanya publik.

“Naudzubillah, BCL ditinggal suami dan sudah 40 hari lebih tidak aktif di media sosial, rasanya rugi banget. Nah, ini anaknya sendiri, yang jelas separuh jiwa ibunya, bahkan dia. pandai menyanyikan lagu” komentar seorang warganet.

“Baru 40 hari aku nyanyi dengan baju terbuka, beda banget sih,tambah netizen lagi.

“Gak usah khawatir apa itu, apa itu, entah konsepnya apa, wah, okelah,” tulis seorang warganet.

“Beda sekali, padahal aku sudah berusaha berpikir positif, tetap saja negatif. Mungkin ibu ini punya pikiran yang kuat ya?”” imbuh warganet berbeda.