4 Momen Seru di Ed Sheeran Mathematics Tour Jakarta 2024, Visiting Hours Jadi Kejutan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ed Sheeran: + – = ± x Math Tour atau Tur Matematika 2024 sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 2 Maret 2024. Ini kali kedua Ed Sheeran berkeliling Indonesia, setelah sebelumnya sempat singgah di Gelora Bung Karno untuk acara tersebut. Bagilah Tur pada 3 Mei 2019.

Konser kedua ini tak kalah spektakulernya dengan edisi sebelumnya. Banyak pengalaman baru yang bisa didapat pada konser ini bahkan dibandingkan dengan konser musisi lain. apa pun? Ini daftar yang menyenangkan!

1. Menyajikan berbagai konsep

Ed Sheeran. (instagram/@teddysphotos)

Ed Sheeran sudah lama dikenal sebagai musisi yang hampir selalu tampil hanya dengan gitar dan multi-track looping workstation, terutama saat tur. Pada Math Tour 2024, Ed Sheeran tidak hanya memamerkan kepiawaiannya dalam bermain loop dan gitar, namun ia juga dibantu oleh seorang session player yang memainkan lagunya dalam format full band, seperti pada lagu tersebut. pasang surut, meniup, Orang-orang cantik, Selatan Perbatasan, saya tidak peduli, Grafiti Jembatan Layang.

Faktanya, dalam sebuah lagu Gadis GalwayEd Sheeran mengundang pemain biola khusus untuk menemaninya di atas panggung.

Uniknya, para session player tidak berada satu panggung dengan Ed Sheeran, melainkan tersebar di berbagai sudut di depan panggung melingkar Ed Sheeran.

2. Tahap 360 derajat

Ed Sheeran (popbase.com)
Ed Sheeran (popbase.com)

Ed Sheeran kali ini tampil di panggung bundar. Panggung ini memungkinkan penonton melihat penampilan panggung Ed Sheeran dari berbagai sudut alias 360 derajat.

Panggungnya juga memiliki variasi ketinggian yang berbeda-beda dan dapat diubah sesuai keinginan Ed Sheeran pada setiap lagunya. Tak hanya berbentuk lingkaran, panggungnya juga bisa bergerak sendiri. Penonton dari segala penjuru bisa merasa lebih dekat dengan panggung Ed Sheeran.

3. Visual panggung

Fakta Album Baru Ed Sheeran Equals (Instagram/@teddysphotos)
Fakta Album Baru Ed Sheeran Equals (Instagram/@teddysphotos)

Visual yang dibawakan di atas panggung pun berhasil memukau para penggemar. Setiap lagu memiliki interpretasi yang berbeda dan unik melalui berbagai visual yang dihadirkan.

Terutama di beberapa lagu seperti meniup, janganDan Gadis Galwayada kembang api kecil-kecilan yang membuat suasana konser semakin eksplosif.

4. Waktu Berkunjung Sekarang

Ed Sheeran dan sahabatnya.  (Instagram)
Ed Sheeran dan sahabatnya. (Instagram)

Lagu Jam kunjungan merupakan kejutan pada Tur Matematika 2024 di Jakarta. Lagu ini terbilang langka dan hampir tidak pernah dinyanyikan oleh Ed Sheeran, namun para penggemar di Indonesia beruntung bisa merasakan langsung suasana lagu ini.

Ed Sheeran sendiri sebenarnya menyaksikan dirinya membawakan lagu tersebut Jam kunjungan melalui Instagram. Beberapa jam sebelum tampil, Ed Sheeran memperlihatkan potret sahabat sekaligus mentornya yang meninggal pada 2 Maret 2021. Sahabat inilah yang menginspirasi Ed Sheeran menulis lagu ini.

Bisa jadi, karena bertepatan dengan kepergian temannya, Ed Sheeran kemudian membawakan lagu Visiting Hours saat tampil di Jakarta.

Itulah sederet momen seru yang baru saja ada Konser Ed Sheeran: + – = ± x 2024 Mathematics Tour atau Tur yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024.