4 Fakta Happy End, Drakor Reuni Jang Nara dan Son Ho Jun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Drama Happy End memang belum tayang, namun aktris cantik Korea Jang Nara sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru tersebut. Itu sebabnya kamu perlu melihat beberapa fakta tentang Happy End, reuni drakor dengan Son Ho Jun.

Ya, Jang Nara akan kembali beradu akting dengan Son Ho Jun di drama terbaru TV Chosun berjudul Happy End. Ini adalah drama reuni kedua mereka setelah ikut membintangi drama hit Go Back Couple pada tahun 2017 lalu.

Buat kamu yang sudah kangen dengan chemistry kuat Jang Nara dan Son Ho Jun, kamu bisa simak beberapa fakta menarik di Happy End di bawah ini!

1. Drama Kisah Happy End yang Mencuri Perhatian

Fakta Happy End (Instagram/@nara0318)

Dilansir dari Soompi pada 7 April 2023, perwakilan Chosun TV telah mengonfirmasi bahwa Son Ho Jun dan Jang Nara akan membintangi drama baru berjudul Happy End. Mereka akan beradu akting sebagai suami istri.

Happy End akan menceritakan kisah seorang wanita bernama Seo Jae Won (Jang Nara) yang terobsesi mengejar kesuksesan karena masa kecil yang sulit. Dia kemudian mencoba melepaskan diri dari keinginan dan obsesinya yang tidak sehat.

2. Reuni Jang Nara dan Son Ho Jun setelah Go Back Couple

Fakta Happy End (Instagram/@nara0318)
Fakta Happy End (Instagram/@nara0318)

Happy End patut ditunggu penayangannya karena ini merupakan drama reuni Jang Nara dan Son Ho Jun setelah 6 tahun sejak Go Back Couple. Chemistry sempurna mereka sebagai suami istri di drama tahun 2017 ini mendapat sambutan hangat dari para penonton.

Go Back Couple bercerita tentang Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Nara), pasangan suami istri yang tidak lagi saling mencintai setelah bertahun-tahun menikah. Tapi ketika mereka memutuskan untuk putus, Choi Ban Do dan Ma Jin Joo benar-benar bangun dan menemukan diri mereka kembali sebagai mahasiswa di usia dua puluhan.

Tak ingin terjebak dalam pernikahan yang tak bahagia, pasangan ini mencoba mengambil pilihan berbeda. Go Back Couple juga dibintangi oleh Heo Jong Min, Han Bo Reum, Jang Ki Yong, Go Bo Gyeol, dan masih banyak lagi.

3. Karakter Jang Nara

Fakta Happy End (Instagram/@nara0318)
Fakta Happy End (Instagram/@nara0318)

Jang Nara akan membintangi drama Happy End sebagai pemeran utama wanita bernama Seo Jae Won. Seo Jae Won adalah CEO merek furnitur rumah yang bekerja keras untuk memenuhi keinginannya yang tak ada habisnya.

Selain Happy End, Jang Nara juga memiliki drama baru berjudul Family yang akan tayang pada 17 April 2023. Setelah Go Back Couple di tahun 2017, Jang Nara membintangi drama Housewife Detective, The Last Empress, VIP, Oh My Baby, Jual Rumah Hantu Anda, dan buat cameo di Cheer Up.

4. Karakter Son Ho Jun

Fakta Happy End (Instagram/@sonhojun_official)
Fakta Happy End (Instagram/@sonhojun_official)

Son Ho Jun akan bergabung dengan drama Happy End sebagai suami Seo Jae Won, Heo Soon Young. Heo Soon Young adalah pria dengan hasrat yang kuat.

Sama seperti Jang Nara, Son Ho Jun juga memiliki drama baru lainnya selain Happy End yaitu The First Responders Season 2 yang akan tayang pada Agustus 2023. Setelah Go Back Couple, Son Ho Jun sukses memikat penonton dalam drama My Secret Terrius , The Light in Your Eyes, Is Love, The Incredible Counter, First Responders, dan Bekerja Lalu Minum Sekarang 2.

Itu tadi beberapa fakta drama Happy End, reuni Jang Nara dan Son Ho Jun setelah Go Back Couple di tahun 2017. Siapa yang mau melihat chemistry kuat mereka lagi? Happy End dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2023 di Chosun TV. Nantikan untuk lebih banyak berita!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar