4 Fakta Drama Trigger, Drama Baru yang Mengincar Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang baru-baru ini heboh dibicarakan setelah diincar untuk membintangi drama, Trigger.

Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang sedang dalam pembicaraan untuk bekerja sama dalam drama baru yang menarik Trigger (judul literal).

Trigger adalah serial original terbaru Netflix yang bergenre action thriller.

Nah, ingin tahu bagaimana kisah drama Trigger dan karakter para pemainnya? Berikut ulasannya.

1. Kisah Drama Pemicu bergenre Action Thriller

Fakta Pemicu Drama (Kolase Instagram/@tving.official/@disneypluskr)

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, dua aktor Korea terkenal Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang sedang dibina untuk membintangi serial original Netflix terbaru berjudul Trigger. Agensi dari kedua aktor tersebut telah mengkonfirmasi kabar terkait tawaran drama tersebut.

Drama aksi-thriller ini akan menceritakan kisah dua pria yang berjuang untuk menyelesaikan kekacauan setelah senjata tiba-tiba ditemukan secara luas di Korea Selatan dari sumber yang tidak diketahui. Sementara satu orang percaya bahwa senjata harus digunakan untuk membela yang lemah, yang lain bersikeras bahwa senjata tidak boleh digunakan oleh siapa pun.

Drama Trigger dikabarkan akan diproduksi dengan budget 30 miliar won. Drama ini sendiri rencananya akan dirilis pada paruh pertama tahun 2025.

2. Karakter yang Ditawarkan untuk Kim Nam Gil

Fakta Pemicu Drama (Instagram/@aksakfn12)
Fakta Pemicu Drama (Instagram/@namgildaero)

Agensi Kim Nam Gil, Gilstory ENT, telah menanggapi kabar tentang tawaran drama aktor tersebut, Trigger. “Kim Nam Gil telah menerima tawaran untuk drama Trigger dan sekarang sedang meninjaunya secara positif,” ungkap agensi seperti dilansir dari Soompi.