4 Fakta Connection, Drakor Baru yang Berharap Dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi Do – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea, Ji Sung dikabarkan tengah diincar untuk membintangi drama barunya, Connection. Saat ini pihak Ji Sung masih dalam proses mendiskusikan apakah akan berpartisipasi dalam drama tersebut.

Menariknya lagi aktris cantik Hospital Playlist dan Thirty Nine, Jeon Mi Do, juga diincar untuk membintangi drama ini.

Sudah penasaran dengan aksi terbaru Ji Sung dan Jeon Mi Do di drama Connection. Berharap mereka ikut bergabung, yuk simak dulu fakta drama Connection yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Cerita Drama Lanjutan Genre Thriller

Fakta Koneksi (Kolase Instagram/@justin_jisung/@mido_ring)

Yup, dua bintang Korea yang luar biasa Ji Sung dan Jeon Mi Do saat ini sedang mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama SBS baru berjudul Connection (judul literal). Agensi kedua artis juga telah angkat bicara mengenai berita tersebut.

Connection adalah drama thriller kriminal investigatif baru yang menyoroti kisah persahabatan yang retak saat melacak kematian seorang teman SMA. Temannya meninggal dengan meninggalkan asuransi sebesar lima miliar won.

2. Penulis dan Direktur Buku Harian Seorang Jaksa

Fakta Koneksi (Soompi)
Fakta Koneksi (Soompi)

Selain menyasar dua bintang Korea yang terkenal dengan akting kerennya, Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama Connection juga langsung mencuri perhatian karena penulis dan sutradaranya. Sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun dari drama Diary of a Prosecutor akan menggarap drama ini.

Diary of a Prosecutor merupakan drama hukum populer yang tayang di JTBC pada tahun 2019-2020. Drama ini diisi dengan bintang-bintang terkenal antara lain Lee Sun Kyun, Jung Ryeo Won, Lee Sung Jae, Kim Kwang Kyu, Lee Sang Hee, Jeon Sung Woo, dan masih banyak lagi. Mengingat betapa hebatnya drama Diary of a Prosecutor, reuni sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun untuk Connection tentu menjadi hal yang dinantikan.

3. Akan menjadi drama baru Ji Sung setelah Adamas