4 Artis Buka Puasa Bersama dengan Mantan, Kedekatan Mereka Patut Diacungi Jempol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah artis Indonesia menunjukkan bahwa hubungan mereka dengan mantan kekasih sudah terjalin. Hingga saat ini komunikasi mereka masih terjalin dengan baik.

Di beberapa titik mereka bertemu beberapa kali. Baru-baru ini, beberapa artis bertemu mantan mereka dan berbuka puasa bersama.

Interaksi mereka saat pembukaan bersama tampak santai. Mereka tampak bergaul seperti teman baik dan tidak ada yang terjadi.

Lantas siapa saja artis yang putus dengan mantannya? Berikut ulasannya.

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Artis Dibuka dengan Wadah (YouTube Natasha Wilona)

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap dikira balikan karena hubungan mereka yang masih mesra. Selain berlibur bersama ke luar negeri, tahun lalu Wilona menemani Verrell berbuka puasa di rumah ayahnya.

Kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali membuat fans gagal move on. Hingga kini mereka masih sering didoakan untuk kembali.

2. Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Artis Buka dengan Kontainer (Instagram/@bramastavrl)
Artis Buka dengan Kontainer (Instagram/@bramastavrl)

Orang tua Verrell Bramasta, Venna Melinda dan Ivan Fadilla juga masih berhubungan baik meski sudah bercerai. Venna dan Ivan berbuka puasa bersama kedua anaknya pada tahun 2019.

Ivan Fadilla memang mantan suami yang suportif. Pria yang kini sudah menikah lagi itu bahkan enggan mengomentari masalah yang dihadapi Venna dan Ferry Irawan.