3 Tahun Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Akui Sudah Bangkit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiga tahun sudah artis Bunga Citra Lestari meninggalkan suaminya, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Beberapa kali ibu satu anak ini mengaku masih belum bisa melupakan kesedihannya.

Namun kini BCL, demikian sapaannya, mengaku sudah mulai bangkit. Perlahan-lahan sang biduan mampu menyembuhkan luka hatinya, meski mengaku tak akan pernah melupakan kesedihan yang mendalam.

“Bukan soal move on, tapi lebih pada bangkit kembali, kalau move on saya rasa kesedihan seperti ini tidak akan pernah bisa berlanjut,” kata Bunga Citra Lestari saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25). /8). / 2023).

“Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, kembali berenergi, bangkit kembali tanpa hidup dalam kesakitan kalau kata orang,” lanjutnya.

Bunga Citra Lestari alias BCL saat ditemukan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Meski tak mudah, pelantun Cinta Sejati itu berusaha bertahan dan menciptakan kenangan indah baru tanpa kehadiran sang suami.

“Kami perlahan belajar untuk bisa hidup dengan kesakitan (penyakit) dan menciptakan kenangan baru yang membuat kami bahagia,” kata Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari mengaku upayanya menghidupkan kembali itu tak lepas dari kehadiran sang putra. Dia dan Noah, putranya, berusaha jujur ​​​​tentang perasaan mereka dan menjadi kekuatan satu sama lain.

“Aku ingin semuanya terbuka, apa yang aku rasakan. Karena kita sudah melewati badai, jadi jujurlah perasaan kita setiap hari, aku ingin bisa terbuka,” ucapnya.

“Kalau aku sedih aku bilang sedih, kalau Noah sedih aku ingin dia sendiri yang bisa mengatakannya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair tiba-tiba meninggal dalam tidurnya pada 18 Februari 2023. Saat itu, Bunga Citra Lestari berusaha membangunkan Asyraf, namun ayah satu anak itu tak kunjung terbangun lagi.

Pria asal Malaysia itu disebutkan meninggal karena serangan jantung.