3 Poin Klarifikasi Syahnaz dan Jeje Govinda, Warganet Semakin Geregetan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul didampingi sang suami untuk memberikan penjelasan setelah isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett merebak ke publik. Berikut 3 penjelasan dari Syahnaz dan Jeje Govinda.

Dalam unggahan singkat, adik Raffi Ahmad itu membeberkan beberapa hal di antaranya mengaku selingkuh dengan suami orang.

Namun, setelah video tersebut diunggah, netizen semakin geram karena Syahnaz tidak meminta maaf atas hancurnya pernikahan Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan.

Pokok-Pokok Penjelasan Syahnaz dan Jeje Govinda

1. Akui kecurangan

Syahnaz mengaku selingkuh dengan Jeje Govinda, namun kini ia menyesali perbuatannya. Ia pun mengaku kurang mensyukuri keluarga yang sudah ia miliki.

“Iya, dari saya, saya turut berduka cita atas kejadian tersebut,” kata perempuan yang kerap disapa Nanas itu.

“Tidak ada kata lain selain maaf, maaf dan terima kasih. Terima kasih karena tidak pernah meninggalkanku susah dan senang karena kita selalu bersama,” lanjutnya.

“Mungkin kemarin kurang menghargai, kurang bersyukur, dikaruniai keluarga yang baik, suami yang sangat baik seperti kamu,” kata Syahnaz.

2. Pilih perdamaian

Usai isu mencuat, Lady Nayoan terus menjelaskan dengan berbagai cara sementara Syahnaz dan keluarganya tampak tenang.

Rupanya suami Syahnaz, Jeje Govinda memasang perisai untuk istrinya dan melindunginya dengan berbagai cara. Mereka memilih diam dan damai.

“Sebenarnya dalam hal ini bukan soal siapa yang lebih baik, hanya saja kita perlu belajar lebih baik bersama setiap hari,” ujar Jeje mengiringi penjelasan Syahnaz.

Bahkan ia tetap memandang istrinya sebagai wanita bangsawan karena telah melahirkan buah hati mereka. Karena itu dia akan terus menjaga Syahnaz dan menjaga nama baik keluarga.

“Bagi saya, ada dua wanita paling mulia, ibu yang melahirkan saya dan ibu yang melahirkan anak saya,” kata Jeje.

3. Introspeksi

Syahnaz yang mendapat dukungan penuh dari suaminya mengatakan, dia akan mawas diri dan melanjutkan rumah tangganya. Ia ingin belajar menjadi lebih baik atas peristiwa yang telah terjadi.

“Kedepannya saya pasti akan belajar menjadi istri yang terbaik, menjadi ibu yang baik lagi untuk anak-anak saya,” harap Syahnaz dalam hati.

Pemaparan keduanya kemudian ditutup dengan pelukan dan tak lupa Syahnaz dan Jeje mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterima.

“Terima kasih atas dukungan dan doa serta doa dari kalian semua. Kita berdua bisa menjadi lebih baik bersama. Terima kasih,” pungkas Jeje Govinda.

Penjelasan Syahnaz dan Jeje Govinda ini ramai dikomentari netizen. Ada yang memberi dukungan, ada pula yang kecewa karena Jeje terlalu membela istrinya.

Kontributor: Rima Suliastini