2 Tahun Tak Terbongkar, Aksi Ayah di Surabaya Cabuli Anak Tiri Tercium Sang Ibu – Berita Jatim

by
2 Tahun Tak Terbongkar, Aksi Ayah di Surabaya Cabuli Anak Tiri Tercium Sang Ibu

Pahami.id – Terungkap aksi bejat seorang ayah tiri di Surabaya yang menganiaya anak kecilnya. Pria berinisial AJ itu ditangkap Polsek Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pada Sabtu (21/10/2023).

Pengacara korban, Dodik Firmansyah mengatakan, perbuatan AJ diketahui setelah sang anak bercerita kepada ibunya.

Ibu korban curiga dengan kelakuan aneh anaknya. Rasanya ada yang aneh saat korban tertidur di malam hari.

“Pada Jumat (20/10/2023), sang ibu akhirnya mengantar anaknya ke sekolah. Sepanjang perjalanan, anak-anaknya diceritakan dan segala kelakuan buruk suaminya diungkap di sana, kata Dodik Firmansyah, dikutip dari jaringan Beritajatim.com-Pahami.id, Senin (23/10/2023).

Mendengar cerita tersebut, ibunya kaget dan segera membawanya untuk pemeriksaan kesehatan. Berdasarkan informasi yang didapat, diduga ada bekas luka akibat pencabulan.

Sang ibu langsung menyerang suaminya. Tak lama kemudian, dia melaporkannya ke Polsek Pelabuhan Tanjung Perak. Hasil otopsi belum keluar, ujarnya.

Korban mengaku, perbuatan tersebut sudah beberapa kali dilakukan pelaku dalam kurun waktu 2 tahun. Namun karena malu dan takut, korban memilih menyembunyikannya.

Dodik mengungkapkan, pelaku saat ini ditahan di Polsek Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. “Penjahatnya telah ditangkap. Masih mengecek. “Kami tunggu keputusannya,” kata Dodik.