2 Kakak Ria Ricis Tunjukkan Sikap Berbeda Soal Perceraian Sang Adik, Shindy Putri Titip Doa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian antara Ria Ricis Dan Paman Ryan masih berlanjut. Usai mediasi yang digelar pada Senin (19/2/2024), pasangan ini memilih jalan masing-masing.

Ria Ricis langsung disibukkan dengan pekerjaan saat berlibur ke Jepang. YouTuber tersebut sempat membuat heboh publik karena ketahuan membelikan oleh-oleh sepatu untuk Teuku Ryan.

Sayangnya, bukti berupa konten dengan cepat dihapus. Ia pun diduga tak mau begitu saja memberikan kode pengembalian kepada Teuku Ryan.

Reaksi berbeda ditunjukkan Teuku Ryan. Di saat yang sama, pria asal Aceh ini diduga mengungkapkan kerinduannya pada istrinya.

Pasalnya, Teuku Ryan membagikan foto Ria Ricis bersama Moana. Meski akhirnya Teuku Ryan menjadi sasaran kritik publik karena hanya memperhatikan Ria Ricis usai digugat cerai.

Sementara itu, terkait perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan, pihak keluarga pun angkat bicara. Terutama keluarga Ria Ricis.

Dilaporkan dari YouTube Investigasi yang Sulit pada Senin (26/2/2024), kakak Ria Ricis, Shindy Putri akhirnya angkat bicara. Shindy menyampaikan tanggapannya usai menghadiri perayaan ulang tahun putra sulung Atta Halilintar itu.

Kakak Ria Ricis yang berprofesi sebagai dokter memilih respon netral. Shindy hanya meminta doa masyarakat terkait perceraian adiknya dengan Teuku Ryan.

Shindy pun mendoakan yang terbaik untuk adiknya dan suaminya. Namun Shindy enggan menyampaikan hal yang bukan bidangnya untuk dibicarakan.

Mohon doanya semoga semuanya selalu sehat dan diberikan jalan yang terbaik, kata Shindy.

“Itu bukan domain saya (masalah rekonsiliasi),” tambah Shindy.

Potret pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Sikap yang ditunjukkan Shindy Putri rupanya berbeda dengan kakak beradik Ria Ricis lainnya. Oki Setiana Dewi yang berperan sebagai kakak tertua justru memilih tutup mulut.

Sejak kabar perceraian Ria Ricis terungkap, sang ustazah hanya memilih bungkam. Oki Setiana Dewi pun ‘lari’ saat ditanya soal perceraian tersebut oleh awak media.

Meski demikian, istri Ory Vitrio rupanya punya andil besar dalam rumah tangga Ria Ricis. Menurut kuasa hukum Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi sudah berusaha membantu.

Sebagai kakak, Oki Setiana Dewi berusaha mendamaikan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia bahkan mengajak keduanya untuk menunaikan umrah bersama.

Meski berakhir dengan kegagalan dan muncul tuntutan cerai.