2 Hari Sebelum Meninggal Carlo Saba Pasang Ring Jantung, Yovie Widianto: Kemarin Ikut Bukber – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023) malam. Kabar ini mengejutkan semua orang termasuk teman-teman di band Kahitna.

Yovie Widianto selaku frontman Kahitna langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada di Lebak Bulus malam itu juga. Yovie mengaku tidak menyangka akan kehilangan sahabatnya itu.

Yovie Widianto. (Sura.com/Ismail)

“Kami dapat kabar jam 9 malam. Kemudian kebetulan saya dan istri baru saja selesai sholat, lalu kami mendengar dari keluarga Mas Carlo,” kata Yovie Widianto.

Yovie Widianto mengakui Carlo Saba meninggal karena penyakit jantung. Namun ia tidak menyangka temannya akan meninggalkannya terlebih dahulu, karena belakangan ini kondisi Carlo semakin membaik.

“Ya, dua hari yang lalu (memasang cincin jantung), dan dia terlihat sehat. Sehari sebelum dia meninggal dia menjadi lebih baik. Bahkan, beberapa hari sebelumnya, Mas Carlo telah bertemu teman, telah bergabung dengan bukber, jadi kami pikir Nanti Carlo ikut konser lagi,” kata Yovie Widianto.

Kahitna [Wahyu Tri Laksono/Pahami.id]
Kahitna [Wahyu Tri Laksono/Pahami.id]

Yovie Widianto saat itu hanya bisa pasrah dan kematian Carlo Saba adalah takdir Tuhan yang harus diterima.

“Tapi mungkin Tuhan memanggil kami, jadi kami semua mengalah. Tapi kalau kami kalah, terus terang kami tidak tahu. Kami akan mengadakan konser, saya pikir Carlo bisa bergabung nanti, tapi ternyata dia sudah meninggal dunia. Terus terang, kami tidak tahu apa yang harus saya katakan, karena saya kehilangan seorang teman yang sangat mencintai grup ini,” kata Yovie Widianto.

Carlo Saba meninggal di Rumah Sakit Mayapada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jenazah akan dimakamkan di Rumah Duka Sentosa, Senen, Jakarta Pusat.