Yang Penting Efisien, Tiga Poin! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bali United berhasil melanjutkan tren positif usai mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (4/12).

Boleh dibilang ‘menang telak’ di laga kali ini, dimana Bali United kalah penguasaan bola dibandingkan Arema FC sepanjang laga.Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco tak ambil pusing sama sekali.

Teco tak keberatan kehilangan penguasaan bola karena bagi pelatih asal Brasil itu, yang terpenting Bali United bisa mengalahkan Arema FC dan terus bertahan di empat besar Liga 1.

Bali United yang menyapu tiga laga terakhir dengan kemenangan di semua kompetisi, kini berada di jalur finis empat besar dan lolos ke Seri Championship untuk memperebutkan gelar BRI Liga 1 2023/2024.

Bali United berada di urutan ketiga klasemen dengan 39 poin, hanya tertinggal selisih gol dari peringkat kedua Persib Bandung, dan tertinggal enam poin dari peringkat teratas Borneo FC.

“Ya, ada tim yang mungkin lebih fokus pada taktik penguasaan bola. Di tim kami ada latihan itu, tapi ini tidak penting. Yang penting berapa gol yang kita cetak, berapa peluang yang ada dalam pertandingan, kata Teco seperti dilansir situs LIB, Selasa (12/5).

“Hari ini kami mencetak tiga gol dan mempunyai banyak peluang. Ini sistem kami karena lawan punya pelatih berbeda, terkadang mereka mengontrol permainan. Kami hanya perlu menang,” sambungnya.

Yang penting kita efisien memanfaatkan peluang, menang. Itu yang terpenting, tegas mantan pelatih Persija Jakarta itu.