Yakob Sayuri, Stefano Lilipaly Hingga Marc Klok Mungkin Jadi Starter Timnas Indonesia Hadapi Argentina, Ini Prediksinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba untuk menantang juara Piala Dunia 2022 dan tim peringkat satu FIFA, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sejumlah pemain inti seperti Yakob Sayuri, Stefano Lilipaly hingga Marc Klok kemungkinan besar akan diturunkan timnas Indonesia pada laga tersebut.

Sebelum laga ini, baik timnas Indonesia maupun Argentina baru saja melakoni laga uji coba melawan negara lain.

Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Palestina pada Rabu (14/6), sementara Argentina mengalahkan Australia 2-0 di China pada Kamis (15/6), sebelum bertandang ke Indonesia.

Timnas Indonesia dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk laga melawan Argentina, setelah beberapa pemain sengaja ditempatkan melawan Palestina.

Sementara itu, Argentina tidak mungkin memulai skuad utama mereka karena beberapa bintang absen karena alasan pribadi.

Beberapa bintang Argentina yang tidak akan diturunkan adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Oleh karena itu, Argentina diharapkan melakukan rotasi pemain dengan menurunkan pemain divisi dua pada pertandingan melawan timnas Indonesia.

Berikut prediksi kemungkinan susunan pemain Timnas Indonesia dan Argentina:

Timnas Indonesia (3-4-2-1)

Syahrul Trisna; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Marc Klok, Shayne Pattynama; Stefano Lilipaly, Yakob Sayuri; Dendy Sulistyawan