West Ham vs Aston Villa: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

West Ham United akan menjamu Aston Villa Sabtu ini saat musim Liga Primer 2024/25 dimulai.

Aston Villa menjadi kisah menggembirakan musim lalu di liga utama Inggris, menentang ekspektasi untuk lolos ke Liga Champions – pertama kalinya mereka melakukannya sejak kompetisi tersebut berganti nama pada tahun 1992.

Performa mereka di awal musim menjadi kunci untuk kampanye yang mengesankan dan Unai Emery akan berusaha keras agar timnya dapat kembali mengawali musim ini dengan cepat setelah investasi musim panas yang signifikan.

West Ham mengucapkan selamat tinggal kepada David Moyes di akhir musim lalu dan menggantinya dengan Julen Lopetegui yang lebih bergaya, yang sebelumnya pernah bermain di Wolverhampton Wanderers, Real Madrid, dan Spanyol. The Irons juga sibuk di bursa transfer, tetapi serangkaian hasil pramusim yang sulit mungkin telah meredam ekspektasi menjelang pertandingan pembuka hari Sabtu di Stadion London.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk West Ham vs Aston Villa di ibu kota akhir pekan ini.

Rekor H2H West Ham vs Aston Villa (Lima Pertandingan Terakhir)

Performa Saat Ini (semua kompetisi)

Klub West Ham

Villa Aston

West Ham 2-2 Celta Vigo – 08/10/24

Borussia Dortmund 2-0 Aston Villa – 08/10/24

Crystal Palace 3-1 West Ham – 08/04/24

Aston Villa 3-2 Athletic Club – 07/08/24

West Ham 1-3 Wolves – 28/07/24

Klub Amerika 1-0 Aston Villa – 08/03/24

Dagenham & Redbridge 0-1 West Ham – 20/07/24

RB Leipzig 2-0 Aston Villa – 01/08/24

Ferencvaros 2-2 West Ham – 15/07/24

Columbus Crew 4-1 Aston Villa – 28/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Acara Utama Sky Sports, Liga Premier Sky Sports, Sky Ultra HD, Sky GO Extra, Sky GO

Amerika Serikat

fuboTV, nbcsports.com, Aplikasi NBC Sports, UNIVERSO SEKARANG, Telemundo Deportes En Vivo, USA Network, UNIVERSO, NBC

Kanada

fuboTV

Julen Lopetegui

Lopetegui harus membuat beberapa keputusan besar / Angel Martinez/GettyImages

Klub West Ham memiliki sejumlah pemain baru yang siap melakoni debutnya akhir pekan ini. Mereka termasuk Max Kilman, Luis Guilherme, Crysencio Summerville, Guido Rodriguez, Jean-Clair Todibo, dan Niclas Fullkrug.

Kapten klub baru Jarrod Bowen tampil pertama kali bersama Hammers musim panas ini melawan Celta Vigo dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini, mencetak gol bersama Lucas Paqueta. Keduanya akan tampil signifikan melawan Villa.

Edson Alvarez absen karena cedera hamstring yang dideritanya di Copa America, sementara rekrutan terbaru Aaron Wan-Bissaka diperkirakan mengalami cedera ringan menjelang akhir pekan tetapi kemungkinan besar akan tampil.

Prediksi susunan pemain West Ham melawan Aston Villa (4-2-3-1): Areola; Coufal, Mavropanos, Kilman, Emerson; Ward-Prowse, Rodriguez; Bowen, Paqueta, Kudus; Fullkrug.

Tyrone Mings

Mings masih absen / Quality Sport Images/GettyImages

Villa Aston Hanya tiga pemain yang absen pada perjalanan Sabtu ke selatan, dengan Tyrone Mings masih absen karena cedera lutut jangka panjang yang membuatnya absen pada musim 2023/24. Boubacar Kamara juga absen setelah ligamen anteriornya robek musim lalu dan Robin Olsen mungkin absen karena benturan.

Bagaimana Emery menyikapi banyaknya pemain baru yang tersedia masih harus dilihat, tetapi pemain seperti Amadou Onana, Ian Maatsen, dan Jaden Philogene semuanya bisa menjadi starter. Di tempat lain, Ross Barkley, Samuel Iling-Junior, dan Cameron Archer harus tampil dalam beberapa kapasitas.

Ollie Watkins tidak tampil di pramusim menyusul lawatannya ke Euro 2024 tetapi masih berpeluang untuk menjadi starter di Stadion London.

Susunan pemain Aston Villa yang diprediksi melawan West Ham (4-4-2): Martinez; Tunai, Konsa, Torres, Maatsen; Philogene, Onana, Tielemans, McGinn; Rogers, Watkins.

Minggu pertama tahun baru Liga Primer Musim ini bisa menghadirkan beberapa kejutan. Aston Villa kalah 5-1 dari Newcastle United pada Matchday 1 2023/24 namun menikmati salah satu musim terhebat mereka dalam sejarah modern.

Stadion London kemungkinan akan dipenuhi kegembiraan dan kekhawatiran dari kedua kubu pendukung pada Sabtu malam, dengan pertandingan yang sama kacaunya di lapangan. Kedua tim tampak terbuka dalam bertahan di pramusim meskipun cukup sering mencetak gol, mengisyaratkan pertandingan yang sengit dan penuh gol.

Prediksi: West Ham 2-2 Aston Villa

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE