West Ham umumkan perekrutan Max Kilman

by

West Ham United telah menyelesaikan penandatanganan bek tengah Wolverhampton Wanderers Max Kilman dengan kontrak berdurasi tujuh tahun.

Bek tersebut telah bergabung dengan Hammers dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai £40 juta dan ia akan bersatu kembali dengan mantan bos Wolves Julen Lopetegui di Stadion London.

Berbicara kepada saluran klub West Ham, Kilman berkata: “Rasanya luar biasa menjadi pemain West Ham United.

“Begitu saya mengetahui adanya minat dari Klub, itu adalah peluang yang ingin saya kejar, jadi saya sangat senang berada di sini.

“Saya sangat menikmati bekerja dengan Julen selama ia di Wolves – ia adalah pelatih kelas atas dan seseorang yang banyak mengajari saya, dan saya yakin saya akan terus berkembang sebagai pemain di bawah manajemennya di sini.

Klub West Ham adalah Klub besar dan saya merasa ini adalah langkah maju alami dalam karier saya.

“Bermain di hadapan penggemar yang bergairah, dengan 62.500 pendukung memadati Stadion London setiap dua minggu sekali, adalah sesuatu yang membuat saya sangat gembira.

“Setelah berbicara panjang lebar dengan Julen dan Tim [Steidten]Saya sangat gembira dengan ambisi Klub dan rencana mereka untuk masa depan. Mereka ingin membuat kegaduhan di West Ham dan sebagai pemain baru, itu hal yang luar biasa untuk didengar.

“Saya tak sabar untuk segera bekerja dan mempersiapkan diri menghadapi musim yang mengasyikkan di depan.”

Kilman menjadi rekrutan ketiga di era Lopetegui, setelah kedatangan pemain sayap berbakat Luis Guilherme dan kiper veteran Wes Foderingham.

Pemain berusia 27 tahun ini kembali ke kota kelahirannya setelah tinggal selama enam musim di Serigaladi mana ia tampil sebanyak 151 kali dan menjadi kapten klub saat ia hengkang.

Sebagian dari Kilman transfer Biaya tersebut akan diberikan kepada mantan klubnya Maidenhead United, yang berkompetisi di divisi kelima sepak bola Inggris dan akan meraup pendapatan jutaan dolar.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA