West Ham selesaikan masalah di akhir pembicaraan transfer Aaron Wan-Bissaka

by

Aaron Wan-Bissaka tetap berada di jalur yang tepat untuk menyelesaikan transfer dari Manchester United ke West Ham United setelah masalah-masalah terkini yang mengancam penundaan kepindahan telah terselesaikan.

Kesepakatan tampaknya berjalan selama akhir pekan, dengan Wan-Bissaka tidak masuk dalam skuad United untuk pertandingan Community Shield hari Sabtu melawan Manchester City dan kemudian diperkirakan tiba di London pada hari berikutnya untuk melalui formalitas yang luar biasa untuk bergabung dengan Hammers.

Namun, dia tidak melakukan perjalanan ke selatan seperti yang direncanakan ketika rintangan terakhir yang tampaknya terkait dengan persyaratan pribadi muncul. Tapi Atletik kini melaporkan bahwa, setelah pembicaraan pada Minggu malam, kesepakatan antara West Ham dan Wan-Bissaka mengenai kontrak lima tahun telah tercapai.

Dengan kesepakatan senilai £15 juta yang telah dicapai antara kedua klub, bek kanan tersebut kini siap untuk menjalani pemeriksaan medis di West Ham pada hari Senin. The Hammers telah melepas Ben Johnson dan menjual Thilo Kehrer sejak akhir musim lalu, sehingga posisi tersebut menjadi sangat kurang. Ketertarikan pada veteran Newcastle United Kieran Trippier juga meningkat. dilaporkan telah didirikan namun tidak ditindaklanjuti.

Aaron Wan-Bissaka

Wan-Bissaka akan meninggalkan Man Utd setelah lima tahun / Eston Parker/ISI Photos/GettyImages

Baru Klub West Ham Pelatih Julen Lopetegui telah diperlengkapi dengan sejumlah pemain yang menggembirakan saat klub berupaya untuk kembali ke sepak bola Eropa pada tahun 2025.

Untuk Serikatpenjualan Wan-Bissaka dipandang sebagai langkah kunci dalam merekrut Noussair Mazraoui dari Bayern Munich. Pemain internasional Maroko itu tunduk pada perjanjian transfer ganda dengan Bayern yang juga termasuk bek tengah Matthijs de Ligt.

Erik ten Hag telah bekerja secara ekstensif dengan kedua pemain di mantan klubnya Ajax dan berharap mereka berhasil meningkatkan unit pertahanan yang dirusak oleh cedera selama sebagian besar musim lalu.

Selama Community Shield hari Sabtu, Ten Hag tidak mencantumkan satu pun bek di bangku cadangan dan pemain pengganti veteran Jonny Evans memulai permainan, dengan Lisandro Martinez sebagai bek kiri.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA