West Ham konfirmasi perekrutan Crysencio Summerville dari Leeds United

by

West Ham United telah mengonfirmasi penandatanganan pemain sayap Crysencio Summerville dari Leeds United.

Pemain depan Belanda ini menikmati musim yang luar biasa di Championship tahun lalu, mencetak 19 gol dan sembilan assist, dan namanya dikaitkan dengan klub-klub seperti Chelsea dan Liverpool awal musim panas ini.

Akan tetapi, West Ham-lah yang memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, mencapai kesepakatan senilai lebih dari £25 juta dan mengikat pemain berusia 22 tahun itu dengan kontrak lima tahun yang juga mencakup opsi untuk 12 bulan tambahan.

“Saya sangat gembira, dan saya tidak sabar untuk memulai,” kata Summerville kepada media klub. “Ini langkah sempurna berikutnya untuk karier saya. West Ham United adalah Klub besar, dengan banyak ambisi dan pemain hebat, jadi saya sangat gembira berada di sini dan memulainya.

“Saya selalu mencoba mengikuti kata hati, dan saya merasa bahwa ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk terus berkembang sebagai pemain, dan mendorong potensi saya semaksimal mungkin.

“Ada begitu banyak sejarah di sini, dan tim ini telah tampil sangat baik di Liga Primer dan di Eropa selama beberapa tahun terakhir. Saya berbicara dengan Pelatih Kepala, dan dia meyakinkan saya bahwa saya dapat memberi dampak, dan membantu meraih kesuksesan di musim baru.

“Saya rasa saya di sini untuk membantu menulis lebih banyak sejarah di sini, dan saya ingin sekali membantu West Ham kembali ke Eropa. Saya ingin menyumbang banyak gol dan assist, dan saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan rekan satu tim dan para penggemar, serta bermain di sana sekarang.”

Crysencio Summerville

Summerville menandatangani kontrak berdurasi lima tahun / Michael Regan/GettyImages

Direktur teknis Tim Steidten menambahkan: “Kami senang membawa Crysencio ke West Ham UnitedKami telah memantau kemajuannya selama beberapa waktu dan kami sangat gembira telah menyelesaikan kesepakatan untuk merekrutnya.

“Kami merasa Crysencio akan meningkatkan kedalaman lini serang kami yang sudah ada. Ia adalah pemain yang menarik dengan kecepatan tinggi, gerakan lincah, dan kreativitas yang melimpah di sayap. Ia telah membuktikan dirinya di sepak bola Inggris, setelah menjadi pemain kunci Leeds United di Liga Premier dan Championship selama beberapa tahun terakhir.

“Penandatanganan ini merupakan pernyataan lain dari niat Klub. Dengan dukungan dari Direksi, kami terus bekerja secara efisien untuk mengembangkan skuad kami menjelang dimulainya musim Liga Primer 2024/25. Menambah pemain muda dengan silsilah seperti Crysencio akan membantu kami mencapai potensi kami untuk terus maju.

“Kami semua yakin bahwa Crysencio memiliki masa depan yang cerah dan kami berharap dapat melihatnya terus berkembang pesat di Claret and Blue.”

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA