Welber Jardim Resmi Miliki Paspor Indonesia, Siap Tampil di Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain diaspora Welber Jardim resmi memiliki paspor Indonesia. Akankah Welber Jardim tampil di Piala Dunia U-17 2023?

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti akhirnya memberikan kabar gembira. Ia mengumumkan pemain diaspora Welber Jardim resmi memegang paspor Indonesia.

Hal itu terungkap melalui unggahan akun Instagram @bimasakti_tukiman. Nampaknya pelatih Timnas U-17 Indonesia itu memperlihatkan paspor Indonesia Welber Jardim.

“Alhamdulillah…untuk Indonesia. Terima kasih #pemerintah #PSSI #Kedutaan Besar Indonesia di Brazil,” tulis caption dalam unggahannya.

Paspor tersebut berlaku mulai 8 September 2023 hingga 8 September 2027. Tentu saja dengan terbitnya paspor pemain Sao Paulo itu membuat peluang tampil di Piala Dunia U-17 terbuka lebar.

Dalam waktu dekat, tim Garuda Asia akan menggelar pemusatan latihan di Jerman usai menjajal kekuatan Korea Selatan di Bekasi.

Berdasarkan kesepakatan terbaru, TC Garuda Asia Timnas U-17 Indonesia di Jerman akan digelar di dua kota saja.

Rencananya tim yang dipimpin Bimasakti ini akan berangkat ke Jerman pada 17 September mendatang. Pada TC kali ini akan diikuti 28 pemain Timnas U-17 Indonesia.

Indonesia resmi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember. Turnamen ini akan diikuti oleh 24 negara termasuk Indonesia.