Wajah Shin Tae-yong Dibikin Cemong Pemain Timnas Indonesia, Buntut Jail ke Arkhan Fikri Cs – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Shin Tae-yong dengan para pemain timnas Indonesia terlihat saat skuad Garuda merayakan ulang tahun Arkhan Fikri saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

Momen hangat tersebut diketahui melalui video yang diunggah ke akun Instagram Timnas Indonesia. Terlihat, Shin Tae-yong menyalakan lilin di kue ulang tahun Arkhan Fikri yang berulang tahun ke-19 pada Kamis (28/12/2023).

Faktanya, Shin Tae-yong tidak memberikan kue ulang tahun yang “gratis” kepada Arkhan Fikri. Ia sengaja menekan kue tersebut hingga mengenai wajah sang gelandang.

Aksi Shin Tae-yong ini disambut gelak tawa pemain lain. Dalam video tersebut terlihat Marcelino Ferdinand dan Ramadhan Sananta juga menjadi korban Shin Tae-yong.

Namun pemain asal Korea Selatan itu langsung membalas tindakan kejam pelatih asal Korea Selatan tersebut. Arkhan Fikri melakukan “serangan balik” hingga membuat wajah Shin Tae-yong bersinar dengan kue ulang tahun.

Keberanian Arkhan Fikri disusul pemain lain yang satu per satu juga mencakar wajah Shin Tae-yong dengan kue ulang tahun.

Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu tampak pasrah menerima jawaban dari anak asuhnya. Namun, dia membalasnya dengan senyuman sebagai tanda bahwa itu semua hanya lelucon.

Kedekatan pemain Timnas Indonesia dengan Pelatih Shin Tae-yong di sela-sela perayaan ulang tahun Arkahn Fikri tadi malam, tulis akun Instagram Timnas Indonesia, @Timnas.Indonesia, dikutip Pahami.id pada Jumat (29). /12/2023).

Unggahan tersebut ditanggapi netizen. Banyak yang memuji suasana bersahabat dan silaturahmi di Timnas Indonesia yang dinilai sangat positif jelang tampil di Piala Asia 2023.

“Tak terbayang STY sudah tidak ada lagi di timnas. Apakah momen seperti ini masih ada?” tanya akun @rafaelwilliam******.

“Sulit saat latihan, tapi unutk,” tulis @dali_*****.

“Anaknya kasar sama bapaknya,” tulis @ani_wahyu******.

Shin Tae-yong langsung memimpin TC Timnas Indonesia di Turki yang merupakan persiapan terakhir sebelum bermain di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023. Mereka akan menghadapi tim kuat seperti Jepang, Irak, dan Vietnam.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar. Event ini akan dimulai pada tanggal 12 Januari hingga 10 Februari 2024.