Wajah Ditutup, Pakaian Serba Hitam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Inter Milan vs Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 diwarnai dengan kemunculan penonton misterius.

Kehadiran penonton tersebut menarik perhatian fans lain di Stadion Giuseppe Meazza Milan, karena ia berpakaian serba hitam dengan wajah tertutup jaring.

Laporan dari bicaraSPORT, Rabu (21/2/2024), yang hadir secara misterius ternyata adalah penyanyi kondang Kanye West. Dia menghadiri pertandingan secara langsung.

Baca juga: Kisah Arseto Solo, Klub Milik Keluarga Titiek Soeharto yang Lolos ke Semifinal Liga Champions Asia

West, pemenang Grammy Award 24 kali, terlihat mengenakan pakaian serba hitam dalam penampilan yang mengejutkan banyak orang.

Banyak penggemar yang mengasosiasikan kehadiran West dengan album terbaru hasil kolaborasi rapper Ty Dolla $ign yang bertajuk ‘Vultures 1’.

Penggemar di media sosial dengan cepat mengetahui hal ini, banyak yang menyatakan bahwa Kanye West adalah penggemar Inter Milan.

Pasalnya, ada dua lagu Kanye West di album terbarunya yang meminjam vokal choir atau nyanyian grup ultras Inter, Curva Nord Milano.

“Inter menampilkan Kanye.. akan ditayangkan,” tulis seorang penggemar di media sosial X.

“Itu (kedatangannya) karena dia mencoba salah satu jejaknya kepada fans Inter Milan.”

Baca Juga: Kapten Suwon Sebut Kualitas Pratama Arhan Masih Di Bawah Pemain Korea, Tapi…

“Tidak sabar menunggu album Vultures berikutnya yang ia bawakan di Lautaro [Martinez] atau [Antoine] Griezmann,” canda warganet lainnya.

Kemunculan West bukanlah kali pertama ia merambah dunia sepak bola dalam beberapa bulan terakhir.

Ia membuat heboh media sosial setelah memposting foto dirinya mengenakan seragam kiper Portsmouth pada musim 1996/97.

Rapper itu juga terlihat mengenakan jumper abu-abu dan merah Manchester United dari tahun 1990-an di awal tahun 2023.

Soal laga sendiri, Inter Milan berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Marko Arnautovic.