Virgil van Dijk menuntut pemain baru dalam pembaruan kontrak Liverpool

by

Virgil van Dijk mengungkapkan bahwa ia masih belum ditawari kontrak baru dengan Liverpool meskipun memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya, sementara ia bersemangat bagi klub untuk melakukan perekrutan baru.

Pemain internasional Belanda, yang bergabung dengan klub Merseyside pada tahun 2018, telah menjadi kunci kesuksesan klub dalam beberapa tahun terakhir. Dia tampil sebanyak 48 kali selama musim 2023/24 dan mencetak gol kemenangan melawan Chelsea di final Piala Carabao – trofi terakhir Jurgen Klopp bersama Liverpool.

Van Dijk akan memulai musim mendatang di bawah pelatih kepala baru Arne Slot. Berbicara setelah pertandingan persahabatan pramusim hari Minggu melawan Sevilla dan Las Palmas, ia mengklaim tidak ada kemajuan yang dibuat atas kontrak baru dan meminta klub untuk segera bekerja keras transfer pasar.

“Tidak ada perubahan saat ini,” katanya saat ditanya apakah kontrak baru telah ditawarkan. “Tentu saja saya pikir kami harus melakukan beberapa perekrutan berdasarkan lamanya musim ini, tetapi saya pikir mereka bekerja di balik layar dan saya sepenuhnya yakin dan percaya kepada klub bahwa mereka akan melakukan hal yang benar bagi kami dan mendapatkan skuad terbaik agar dapat bersaing di setiap kompetisi yang kami ikuti.

Arne Slot

Slot telah menikmati pramusim yang sukses bersama Liverpool / Barrington Coombs/GettyImages

“Itulah hal utama yang menjadi fokus saya, membangun kepercayaan dan kita lihat apa yang terjadi. Saya rasa mereka bekerja sangat keras di balik layar, kita lihat saja nanti hasilnya.

“Kami akan melaju sejauh yang kami bisa dan itulah tujuannya. Saya punya ambisi, kami semua punya ambisi. Kami semua ingin meraih yang terbaik. Kami berpartisipasi dalam setiap kompetisi untuk mencoba dan memenangkannya. Hampir mustahil untuk melakukan itu, tetapi kami siap untuk memulai Liga Primer dan kemudian kami berharap dapat berkembang di musim ini dan tampil sangat baik.”

Van Dijk tampil di Kemenangan Liverpool 4-1 atas Sevilla sebelum absen karena hasil imbang 0-0 dengan Las Palmas pada pertandingan ganda hari Minggu di Anfield.

The Reds memulai musim Liga Primer 2024/25 mereka pada hari Sabtu ketika mereka bertandang ke markas tim promosi Kota Ipswich.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP