Vietnam Curi Start Ketimbang Indonesia, Survei Tempat Tanding Piala Asia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) dikabarkan telah meninjau stadion yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Golden Star Warriors di Piala Asia 2023.

Langkah Vietnam bak mencuri start dibandingkan timnas Indonesia. Kedua negara ini memang akan satu grup dengan tim kuat lainnya yakni Irak dan Jepang.

VFF sendiri melakukan survei di tiga stadion, yakni Stadion Al Thumama, Stadion Abdullah bin Khalifa, dan Stadion Jassim bin Hamad.

Stadion Al Thumama dikenal sebagai salah satu dari delapan stadion yang digunakan untuk Piala Dunia 2022. Vietnam akan memainkan laga pembuka melawan Jepang di venue ini pada 14 Januari 2024, tulis laporan tersebut. Thao247.

Menariknya, Stadion Al Thumama juga akan menjadi pertarungan timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023.

Sementara Vietnam sudah melakukan persiapan matang menghadapi Piala Asia 2023. Bahkan, mereka melakukan uji coba melawan tiga tim kuat, China, Korea Selatan, dan Uzbekistan pada Oktober ini.

Sedangkan Timnas Indonesia masih harus berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Jika lolos, skuad Garuda akan kembali bertarung di babak kedua.

Nah, di babak kedua timnas Indonesia juga akan bertemu Irak dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim lainnya adalah Filipina.