Usulan pemindahan Eddie Nketiah dari Arsenal ‘gagal’

by

Nottingham Forest diyakini telah gagal dalam upaya mereka untuk mengontrak striker Arsenal Eddie Nketiah.

Juara Eropa dua kali itu tengah mencari striker baru sebelum transfer jendela ditutup pada hari Jumat dan telah mengidentifikasi Nketiah sebagai salah satu target utama mereka.

Atletik David Ornstein melaporkan bahwa Forest hampir menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu setelah menyetujui paket senilai £30 juta dengan Arsenal.

Namun, masalah muncul selama diskusi mengenai persyaratan pribadi dan pembicaraan telah gagal.

Meskipun Nketiah tidak akan menuju City Ground, dia ‘diharapkan’ untuk mengamankan kepindahan dari Gudang senjata sebelum batas akhir transfer. Marseille sudah mengincarnya di awal bursa transfer, tetapi pendekatan baru akan mengejutkan mengingat mereka baru saja merekrut Elye Wahi dari Lens.

Eddie Nketiah

Nketiah merupakan lulusan akademi Arsenal / Orlando Ramirez/GettyImages

Nketiah tidak pernah dimainkan dalam dua pertandingan Arsenal di Liga Primer sejauh musim ini – menang 2-0 melawan Wolves dan Aston Villa – dan waktu bermainnya semakin berkurang menjelang akhir musim 2023/24. Setelah melakoni debutnya di Inggris tahun lalu, ia tidak masuk dalam skuad Gareth Southgate untuk Euro 2024 dan kemungkinan besar tidak akan kembali ke Three Lions jika ia tetap absen di level klub.

HutanSementara itu, sedang memajukan pembicaraan dengan Feyenoord mengenai Santiago Gimenez, menurut Fabrizio RomanoTawaran terakhir mereka diyakini bernilai £28 juta termasuk biaya tambahan, yang akan menjadi rekor penjualan klub untuk Feyenoord jika mereka menerimanya.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo mengawali musim 2024/25 tanpa terkalahkan. Meski ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Bournemouth minggu lalu, Forest berhasil mengalahkan Southampton 1-0 di St Mary’s pada Sabtu.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA