Usai Moncer Bareng Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Sama-sama Apes di Klub – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh mengalami nasib sial bersama klubnya masing-masing usai berprestasi bersama skuad Garuda di jeda internasional Oktober 2023. Klub asuhan Shayne dan Sandy sama-sama kebobolan empat gol dan kalah.

Usai tugas internasional bersama timnas Indonesia, Shayne Pattynama kembali ke Viking FK di Norwegia, sedangkan Sandy Walsh kembali ke Belgia bermain untuk KV Mechelen.

Usai bermain untuk timnas Indonesia, Shayne menjadi pilihan pertama pelatih Bjarte Aarsheim pada laga ke-25 Eliteserien (Liga 1 Norwegia). Senin (23/10/2023) dini hari WIB, Viking FK menjamu Tromso.

Pertandingan berlangsung ketat, Tromso unggul 2-0 di awal babak kedua lewat gol Vergat Erlien.

Meski Viking FK berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol antara menit ke-63 dan 85 melalui Patrick Yazbek, Sondre Auklend, dan Lars-Jorgen Salvesen, namun lini belakang mereka kemudian lepas kendali.

Tromso mampu menyamakan skor 3-3 pada menit ke-89 lewat gol Niklas Vesterlund, sebelum akhirnya Yaw Paintsil mencetak gol pada menit ke-90+4 sehingga membuat Viking FK kalah 3-4.

Sementara itu, Sandy juga mendapat hasil buruk bersama KV Mechelen di liga papan atas Belgia.

Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh saat membela klubnya, KV Mechelen. [Twitter Sandy Walsh]

Pada laga pekan ke-11, KV Mechelen mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4 pada laga melawan tuan rumah Genk di Stadion Arena Cegeka, Minggu (22/10/2023) malam WIB.

Sandy tampil dengan kekuatan penuh pada pertandingan tersebut. Kekalahan tersebut membuat KV Mechelen saat ini menempati peringkat 13 klasemen Pro League.

KV Mechelen asuhan Sandy hanya berhasil meraih satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga 1 Belgia.