Usai Didepak Persik Kediri, Kini Malah Tak Bayaran di Kalteng Putra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek senior Gunawan Dwi Cahyo sungguh kurang beruntung.

Setelah resmi dilepas Persik Kediri pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023-2024, kini eks bek Persija Jakarta itu juga belum mendapat gaji di klub barunya, Kalteng Putra yang bermain di Liga 2 2023/ 2024. kompetisi.

Kabar tunggakan gaji pemain Kalteng Putra itu diketahui melalui postingan di akun Instagram kiper Jandia Eka Putra.

Dalam keterangan yang diunggah disebutkan seluruh pemain sudah duduk bersama Ketua Eksekutif Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Salah satu yang penting adalah jika gaji dan bonus tidak dibayarkan sebelum pertandingan minggu keempat, maka kami tidak akan melanjutkan pertandingan.

“Setelah mediasi dan janji pembayaran tapi tidak ada itikad baik lagi, kami semua pemain tidak akan melanjutkan game ke 5 dan seterusnya,” tulis Jandia.

Surat tersebut ditandatangani oleh 28 pemain tim berjuluk Laskar Isen Mulang termasuk Gunawan Dwi Cahyo.

Pemain lain yang juga mengambil langkah serupa adalah Sahar Ginanjar, Agi Pratama, Manda Cingi, Beni Oktovianto, Dadang Apridianto, dan Miftah Anwar Sani.

Sementara pada laga terbarunya, Putra Kalimantan Tengah juga kalah 1-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Snein (22/1/2024).

Diberitakan sebelumnya, nasib Gunawan Dwi Cahyo seperti terjatuh dari tangga. Usai diterpa rumor perselingkuhan hingga digugat cerai istrinya, Okie Agustina, bek berusia 34 tahun itu resmi dilepas Persik Kediri.

Eks Persija Jakarta dan Bali United resmi dilepas Persik Kediri pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023-2024.

Keluarnya Gunawan Dwi Cahyo tak lepas dari minimnya kontribusinya bersama Harimau Putih pada paruh pertama BRI Liga 1 2023-2024. Dari 19 pertandingan, ia hanya bermain dua kali dan hanya menjadi starter sekali.

Manajemen dan tim Persik Kediri mengucapkan terima kasih kepada Gunawan Dwi Cahyo atas kontribusinya selama ini dan mendoakan yang terbaik dalam karir apa pun yang dijalaninya ke depan, kata pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide, dikutip dari Antara, Senin (20/1). 11/2023). .

Data Transfermarkt menyebutkan Gunawan Dwi Cahyo sudah lama tidak bermain untuk Persik Kediri, terakhir tampil pada 24 Agustus 2023.