Unggah Potret Kaki Berdarah Gara-gara Main di Lapangan Sintetis, Asnawi Mangkualam: Makasih Oleh-olehnya Filipina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asnawi Mangkualam kini telah kembali ke Korea Selatan usai membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam unggahan terbarunya, ia mengunggah foto cedera kakinya usai bermain melawan Filipina pada Selasa (21/3/2023).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Filipina. Skuad Garuda harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Filipina unggul lebih dulu lewat gol Patrick Reichelt pada menit ke-23. Beruntung Timnas Indonesia mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan roket Saddil Ramdani pada menit ke-70.

Nah, pada laga tersebut para pemain Timnas Indonesia sempat kesulitan di babak pertama. Salah satu faktornya adalah Filipina menggunakan rumput sintetis di Stadion Rizal Memorial.

Sebab, adaptasi skuad Garuda tak sebaik yang ditunjukkan The Azkals. Bahkan lapangan sintetis ini membuat pemainnya cedera.

Salah satunya Asnawi Mangkualam bercerita bahwa dirinya mengalami cedera usai laga melawan Filipina. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagram Stories.

Dalam postingannya, Asnawi Mangkualam memperlihatkan tiga foto yang memperlihatkan kakinya terluka dan berdarah di bagian lutut. Ia pun melontarkan komentar sinis.

Warga Filipina terima kasih atas suvenirnya, tulis Asnawi Mangkualam pada caption unggahannya.

Sedangkan Timnas Indonesia saat ini berada di posisi terbawah Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan perolehan 1 poin. Hasil ini diraih setelah di laga pertama kalah dari Irak, lalu imbang Filipina.

Peluang Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga cukup sulit. Laga selanjutnya Skuad Garuda akan menjamu Vietnam pada 21 Maret 2024.