Trent Alexander-Arnold Cedera Hamstring, Absen Panjang Bela Liverpool? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menunggu kabar perkembangan cedera yang dialami bek kanannya, Trent Alexander Arnold.

Alexander-Arnold mengalami cedera hamstring dan ditarik keluar pada menit ke-71 untuk digantikan Jarell Quansah yang berusia 20 tahun dalam kemenangan 3-0 Liga Inggris atas Aston Villa di Stadion Anfield, Minggu (3/9) malam WIB.

“Saya tidak begitu tahu. “Saya bertanya padanya (Arnold), dia bilang itu cedera hamstring,” jelas Klopp seperti dilansir laman resmi klub, Senin (4/9).

Arnold mengatakan kepada Klopp bahwa cederanya tidak serius. Namun dalam hal ini, Klopp selaku pelatih akan menunggu terlebih dahulu hasil scan dari tim medisnya untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialami pemain bernomor punggung 66 tersebut.

“Pendapatnya (Arnold) ‘tidak terlalu serius’, tapi kami jelas harus menunggu hasil pemindaiannya dan baru kami akan tahu lebih banyak,” kata Klopp.

Cedera yang dialami Arnold juga akan mempengaruhi 26 nama dalam skuad yang dipanggil pelatih timnas Inggris Gareth Southgate untuk dua laga kualifikasi Grup C Euro 2024 melawan Ukraina pada Sabtu (9/9) dan Skotlandia pada Rabu (13/9).

Bersama mantan kapten The Reds yang kini hengkang ke klub Arab Saudi Al Ettifaq Jordan Henderson, Arnold terpilih mengisi 26 nama untuk mengisi posisi sentral skuad Inggris untuk kualifikasi Euro 2024 September mendatang.