Tottenham vs Bayern Munich: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Ini adalah putaran kedua pertarungan pramusim Tottenham Hotspur dengan Bayern Munich Sabtu ini saat tim Ange Postecoglou menyambut raksasa Jerman itu di London utara.

Spurs sudah pernah menghadapi klub Bavaria di Korea Selatan di awal bulan ini, mereka kalah 2-1 meskipun Pedro Porro mencetak gol indah. Gol dari Gabriel Vidovic dan Leon Goretzka membuat kekalahan pertama Spurs. Kampanye pramusim Tottenham.

The Lilywhites akan berusaha membalas dendam akhir pekan ini dalam pertandingan terakhir mereka sebelum musim Liga Primer 2024/25 dimulai. Tim asuhan Postecoglou akan memiliki waktu sembilan hari antara pertandingan hari Sabtu dan pertandingan pembuka domestik mereka melawan Leicester City.

Sementara itu, Bayern sibuk musim panas ini. Setelah menunjuk Vincent Kompany sebagai pelatih, mereka telah menghabiskan banyak uang untuk Hiroki Ito, Michael Olise, dan Joao Palhinha, dengan lebih banyak aktivitas yang mungkin akan terjadi saat mereka berupaya merebut kembali mahkota Bundesliga mereka.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Tottenham vs Bayern.

Rekor Pertemuan Pertama Tottenham vs Bayern Munich (Semua Pertandingan Kompetitif)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Tottenham

Bayern Muenchen

Bayern Munich 2-1 Tottenham – 03/08/24

Bayern Munich 2-1 Tottenham – 03/08/24

Bintang Liga K 3-4 Tottenham – 31/07/24

Duren 1-1 Bayern Munich – 28/07/24

Vissel Kobe 2-3 Tottenham – 27/07/24

Rottach-Egern 1-14 Bayern Munich – 24/07/24

QPR 0-2 Tottenham – 20/07/24

Hoffenheim 4-2 Bayern Munich – 18/05/24

Hati 1-5 Tottenham – 17/07/24

Bayern Munich 2-0 Wolfsburg – 12/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

TNT Sports 1, discovery+, Aplikasi discovery+, SPURSPLAY, FC Bayern.tv Plus (diperlukan langganan)

Amerika Serikat

Paramount+, fuboTV, Aplikasi Fox Sports, foxsports.com, Fox Deportes, CBS Sports Golazo, SPURSPLAY, FC Bayern.tv Plus (diperlukan langganan)

Kanada

SPURSPLAY, FC Bayern.tv Plus (perlu berlangganan)

Malaikat Postecoglou

Ange Postecoglou kemungkinan tidak akan membuat banyak perubahan / Han Myung-Gu/GettyImages

Kemasyhuran kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang mirip dengan yang merasakan kekalahan dari Bayern di Seoulmeskipun ada satu atau dua perubahan. Destiny Udogie masih absen karena cedera, tetapi pemain seperti Micky van de Ven dan Cristian Romero bisa kembali.

Richarlison juga tengah berjuang melawan cedera saat ini dan mungkin akan meninggalkan Spurs dalam waktu dekat. Dejan Kulusevski telah memimpin lini depan dalam peran false nine selama pramusim dan mungkin akan terus berada di sana hingga Tottenham mendatangkan penyerang baru – mungkin Dominic Solanke dari Bournemouth.

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Bayern Munich (4-2-3-1): Wakil; Porro, Dragusin, Van de Ven, Emerson; Bissouma, Gray; Johnson, Maddison, Putra; Kulusevski.

Harry Kane

Kane akan kembali ke London utara / Stu Forster/GettyImages

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Bayern Harry Kane akan kembali ke London utara akhir pekan ini dan siap bermain di Stadion Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Spurs musim panas lalu. Eric Dier, yang tampil dalam kemenangan Bayern 2-1 atas Lilywhites, juga akan menghadapi mantan majikannya.

Bayern memang memiliki sejumlah pemain yang absen untuk perjalanan hari Sabtu ke London, dengan pemain yang baru direkrut musim panas Olise bertugas di Olimpiade bersama Prancis dan Ito absen dalam waktu dekat. Leroy Sane juga diragukan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich melawan Tottenham (4-2-3-1): Baru; Boey, Kim, Dier, Guerreiro; Palhinha, Goretzka; Gnabry, Muller, Telp; Kane.

Bayern sebagian besar merupakan tim yang lebih baik saat kedua tim berbenturan minggu lalu dan sulit untuk mengabaikan peluang mereka untuk mengalahkan Spurs lagi Sabtu ini. Kane dapat membuktikan diri sebagai pembeda melawan tim lamanya.

Tottenham telah menunjukkan banyak kualitas di lini depan selama pra-musim tetapi mengalami kesulitan dalam bertahan, dengan tekanan berenergi tinggi yang berpotensi membuat mereka terlalu terbuka menghadapi tim Bayern yang diberkati dengan kecepatan dan pelari yang bersemangat.

Prediksi: Tottenham 1-2 Bayern Munich

BACA BERITA TERBARU TOTTENHAM, RUMOR TRANSFER & GOSSIP