Tottenham tuntaskan perekrutan pemain internasional Hungaria

by

Tottenham Hotspur telah menyelesaikan perekrutan gelandang Hungaria berusia 24 tahun Anna Csiki.

Ia bergabung dengan klub London utara dari klub Swedia BK Hacken dan telah menandatangani kontrak empat tahun hingga 2028. Csiki akan mengenakan nomor punggung 14 untuk Spurs musim depan.

Gelandang ini memulai kariernya di tanah kelahirannya bersama klub Ferencvaros yang bermarkas di Budapest, tempat ia bergabung saat berusia 13 tahun. Setelah delapan tahun, dan dua gelar liga utama Hungaria, ia pindah ke Goteborg FC – sekarang dikenal sebagai BK Hacken – pada tahun 2020.

Di sana, ia tampil 69 kali dan mencetak tujuh gol. Di Swedia, ia memenangkan gelar liga dan tampil secara reguler di Liga Champions Wanita UEFA.

Bos Spurs Robert Vilahman sebelumnya bekerja dengan Csiki di Hacken, saat ia melatih tim sebagai asisten, dan kemudian pelatih kepala, antara tahun 2020 dan 2023. Ia kemudian bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2023, dan membimbing tim tersebut ke gelar juara pertama mereka. Piala FA terakhir musim lalu.

Csiki menjadi pemain keenam yang direkrut Spurs pada musim panas ini, dan mengikuti jejak sejumlah pemain lain Hayley RasoClare Hunt dan Ella Morris keluar. Namun, mereka kehilangan beberapa nama besar seperti Grace Clinton, yang kembali ke klub induknya pada akhir musim lalu, serta Celin Bizet, keduanya ke Manchester United.

BACA BERITA, OPINI & ANALISIS SEPAKBOLA WANITA TERBARU