Timnas Indonesia vs Palestina, Rizky Ridho Punya Ambisi Besar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho punya ambisi besar sebelum menghadapi Palestina. Ia mengaku akan berusaha keras membawa skuat Garuda untuk memenangkan pertandingan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam partai FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) sore. Kemenangan bisa membuat peringkat FIFA tim Merah Putih naik

Palestina di atas kertas jelas lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini ketimbang timnas Indonesia. Bagi Ridho, ini bukan patokan.

Shin Tae-yong dan Rizky Ridho memberikan kesaksian dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Selasa (13/6/2023). [Pahami.id/Dimas Angga]

Pemain Persija Jakarta itu menuturkan, dengan kerja keras, kemenangan bisa didapatkan. Oleh karena itu, ia berharap dapat mengikuti semua instruksi dari Pelatih Shin Tae-yong.

“Dari saya sebagai pemain, pada pertandingan itu saya berharap saya dan teman-teman bisa menjalankan instruksi dengan baik dan bisa tampil maksimal dan menang,” ujar Rizky Ridho dalam jumpa pers, Selasa (13/6/2023).

Meski begitu, Ridho mengaku butuh bantuan dari penggemar. Dukungan dari Fans Garuda akan menambah motivasi tim Merah Putih.

Apalagi Ridho sudah tidak asing lagi dengan karakter suporter di kawasan Surabaya. Eks Persebaya ini yakin dukungan suporter bisa mengantarkan timnas Indonesia meraih kemenangan.

“Dukungan suporter di Surabaya pasti ada, apalagi terakhir kali saya main (bersama Persebaya) melawan Bali United,” kata Ridho.

“Sekarang alhamdulillah saya di timnas senior bisa bermain di Surabaya. Saya mengharapkan dukungan dari masyarakat dan suporter di Surabaya,” pungkasnya.

Setelah menghadapi Palestina, Ridho dan Timnas Indonesia akan menghadapi lawan yang kuat. Mereka adalah Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022.